Menu

6 Tempat Makan Romantis di Jakarta Untuk Valentine

15/02/2017 | Kuliner

Makan malam romantis pasti menjadi salah satu agenda anda ketika hari Valentine tiba. Ide makan malam romantis saat libur panjang memang bisa menjadi pilihan anda untuk mempererat hubungan kalian berdua. Makan malam romantis tersebut sebaiknya ditunjang dengan restoran yang memiliki suasana tenang dan juga romantis. Dengan begitu, kesan hari Valentine anda akan lebih terasa.

Pastikan anda memilih tempat makan romantis di Jakarta yang paling hits untuk Valentine. Untuk itu, anda harus mencari referensi restoran romantis di Jakarta tersebut terlebih dahulu. Dengan begitu, anda tidak akan kecewa setelahnya. Rekomendasi 6 tempat makan romantis di Jakarta ini bisa membuat Valentine anda berbeda dan selalu menjadi kenangan yang indah.

Tempat Makan Romantis di Jakarta

Tempat makan romantis di Jakarta yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda yaitu Nusa Indonesian Gastronomy, Harlow, Batavia Cafe, Otel Lobby, Hause Rooftop, dan The Edge. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Nusa Indonesian Gastronomy

Di Nusa Indonesian Gastronomy ini, pengunjung dapat merasakan suasana romantis. Selain itu, pengunjung juga bisa mecicipi masakan Indonesia yang diolah dengan teknik gastronomi. Jadi menu makanan yang disajikannya akan sangat spesial dan pasti beda dari makanan yang biasa anda makan.

2. Harlow

Harlow ialah restoran dengan interior yang serba modern. Tempat makan hits ini juga bisa memunculkan kesan romantis. Lokasi Harlow ini ada di H Tower yang cukup strategis, terutama untuk anda yang kantornya di daerah Kuningan. Bahkan untuk hari Valentine, mereka ada paket makan malam romantis yang bisa anda pilih.

3. Batavia Cafe

Makan malam romantis sambil lihat kota tua dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda dan pasangan. Suasana khas ala jaman kolonial Belanda di area restoran membuat hati anda tentram. Desain interior restoran sarat akan ornamen kayu dan foto-foto jaman dulu. Sembari menikmati makanan yang disajikan akan diiringi dengan alunan musik jazz yang romantis. Harga makanannya pun terjangkau. Anda bisa makan kenyang bersama pasangan sekitar Rp. 200.000 saja. Batavia cafe ini beralamat di Jl. Pintu Besar Utara no. 14, Jakarta.

4. Otel Lobby

Otel Lobby terletak di The Annex Building of Bakrie Tower, Jl. Epicentrum Tengah, Pintu Selatan, Kuningan. Restoran ini mengadaptasi konsep restoran New York jaman dulu. Tempat kuliner paling populer ini menampilkan sisi elegan dan mewah dalam interiornya. Suasana disana juga tidak kalah romantisnya. Meski tampilan Otel Lobby ini mewah, jangan salah untuk harga makanan hanya dibandrol dari harga Rp. 50.000 saja.

5. Hause Rooftop

Hause Rooftop ini sebenarnya sudah lama menjadi salah satu tempat makan romantis di Jakarta. Ruangan outdoornya bisa membuat malam Valentine menjadi lebih romantis. Terlebih lagi dengan ditemani suasana kota Jakarta. Di tempat ini, anda bisa betah berlama-lama menghabiskan waktu berdua.

6. The Edge

Restoran dengan konsep rooftop menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis. Hal ini dikarenakan kita bisa merasakan atmosfir langsung suasana outdoor restoran dengan pemandangan disekelilingnya. The Edge terletak di Kemang Icon Building lt. 5. Restoran ini mengusung konsep “away from busy street of Jakarta”. Restoran romantis disini juga banyak menyediakan aneka jenis makanan mulai dari makanan Asia, Barat hingga Grill House. Harga makanannya pun terbilang lebih terjangkau dibanding restoran rooftop lainnya yang ada di Jakarta. Harga makanan dan minuman berkisar mulai dari harga Rp. 50.000.

Artikel terkait 6 Tempat Makan Romantis di Jakarta Untuk Valentine

Archives