Menu

Surga Dibalik Indahnya Pantai Watu Gupit Gunungkidul

Surga Dibalik Indahnya Pantai Watu Gupit Gunungkidul. Wisata di Gunungkidul memang tiada habisnya. Salah satu yang mempersembahkan surga yang indah adalah Pantai Watu Gupit.Pantai ini memang cukup curam, namun pengalaman yang akan anda dapatkan ketika bertandang ke tempat ini tentu tidak akan pernah terlupakan. Hal ini karena panorama yang disuguhkan masih sangat asri dan alami. Keindahan pantai ini tidak kalah cantik dengan pantai lain di Gunungkidul seperti Pantai Sepanjang.

Pantai Watu Gupit secara geografis terletak di Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul. Melihat selera wisatawan yang semakin unik, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul akan mengembangkan salah satu tempat wisata yang hanya diminati kalangan tertentu. Salah satu yang masuk perencanaan adalah bukit Watu Gupit di Giricahyo, Kecamatan Purwosari ini.

Surga Dibalik Indahnya Pantai Watu Gupit Gunungkidul

Tebing Watu Gupit Dan Pantainya Yang Menawan

Walaupun fasilitas Pantai Watugupit Gunung Kidul masih cukup minum, anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan kebosanan. Anda bisa mengakali liburan anda di sini dengan membawa gitar sambil bernyanyi di pinggir pantai, atau bisa juga dengan bermain bola bersama rekan-rekan anda. Setelah bermain, anda bisa beristirahat dengan duduk di atas hamparan pasir yang begitu lembut. Inilah yang dinamakan kenikmatan yang sungguh luar biasa. Dengan ditemani angin segar yang sepoi-sepoi, tentu suasana hati anda akan jauh lebih tenang dan bahagia saat anda berlibur ke tempat ini.

Anda dapat melihat hamparan begitu indah laut dengan pasir putih yang sangat bersih. Jadi, ketika Anda menginjakkan kaki Anda di pasir, Anda akan merasa ketenangan yang luar biasa.

Selain keindahan panorama yang ditawarkan, permainan olahraga paralayang juga disiapkan untuk lebih memberikan kepuasan terhadap wisatawan yang hadir. Namun dia juga menyadari, wisata minat khusus memang tidak bisa langsung seramai obyek wisata umumnya. Untuk itu, promosi yang paling cocok untuk memasarkan tempat tersebut adalah kepada para pecinta alam, offroader yang gemar berpetualang dan menaklukkan tantangan.

 

Artikel terkait Surga Dibalik Indahnya Pantai Watu Gupit Gunungkidul

Archives