Menu

Pesona Wisata Bukit Bintang, Panorama Malam yang Romantis

Menikmati suasana tempat wisata yang romantis dan syahdu, terkadang menjadi pilihan bagi setiap orang untuk melepas lelah dan penat selama beraktivitas. Bahkan, tempat semacam ini pun selalu menjadi primadona bagi setiap pasangan muda mudi. Jika kita sudah membicarakan tempat wisata yang menyuguhkan keromantisan apalagi pemandangan malam yang indah, maka menikmati pesona wisata Bukit Bintang menjadi pilihan yang sangat tepat.

Bungkit Bintang yang terkenal dengan pemandangan di malam hari yang menakjubkan ini, terletak di Area Kebun, Srimulyo, Kecematan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Pesona malam yang ditawarkan oleh tempat wisata yang satu ini memang tidak ada duanya. Untuk berkunjung ke Bukit Bintang, tidak serta merta harus bersama pasangan anda.

Menikmati segala romantisme yang ada, juga dapat dirasakan bersama orang-orang tercinta lainnya, seperti teman, sahabat, bahkan anggota keluarga. Tak seru bukan, jika berkunjung ke tempat semacam ini hanya datang sendirian?

alodiatour.com

Pesona Wisata Bukit Bintang, Menghadirkan Suasana Romantis

Saat ini, Bukit Bintang telah memiliki manajemen yang baik dan dikelola dengan sangat terorganisir. Sehingga, memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi setiap pengunjung yang datang. Berbagai macam fasilitas telah disediakan dengan lengkap untuk menunjang kebutuhan penunjung.

Sebagai tempat wisata yang menawarkan pemandangan malam yang berkesan, bagian dari Bukit Bintang yang tak dapat kita lupakan adalah kerlap-kerlip lampu dari Kota Jogja yang sangat menawan. Dari atas bukit, anda dapat melihat ribuan lampu-lampu kota bak bintang-bintang. Dari sinilah, alasan mengapa tempat ini dinamakan Bukit Bintang.

Harga Tiket Bukit Bintang

Pesona wisata Bukit Bintang semakin sempurna dengan harga tiketnya yang gratis. Dengan kata lain, untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini tidak perlu membayar sama sekali. Sungguh tempat wisata yang recommended bukan? Terutama bagi anda, para anak muda. Bukit Bintang ini dapat dijadikan tujuan wisata yang paling sesuai.

Biasanya, para pengunjung hanya membayar parkir yang disediakan oleh pihak pengelola. Selebihnya, hal yang perlu dibayar ketika berada di Bukit Bintang yakni bila anda ingin memesan makanan. Kapan lagi kita dapat menikmati panorama malam yang mengesankan dengan gratis seperti ini, jika bukan di Bukit Bintang.

Awalnya, Bukit Bintang ini disebut sebagai Bukit Hargo Dumilah. Seiring berjalannya waktu, telah bertransformasi menjadi tempat wisata yang paling favorit dan marak dikunjungi. Apabila, bila anda sedang pergi berlibur ke pantai-pantai yang ada di Gunungkidul dari arah Kota Jogja, sebelum anda pulang dan menyudahi liburan anda, maka mampirlah ke Bukit Bintang dahulu.

Fasilitas di Bukit Bintang

Sebagai pelengkap anda untuk menikmati lebih lama lagi pesona wisata Bukit Bintang, dapat dirasakan dari segala fasilitas yang disedikan. Bukit Bintang ini memiliki lahan parkir yang memadai. Bila anda ingin berkunjung dengan menggunakan roda dua atau kendaraan roda empat sekalipun, tak perlu khawatir. Pasalnya, sudah tersedia lahan parkir yang dapat mengamankan segala macam transportasi anda.

Di Bukit Bintang sendiri, juga menyediakan rumah makan sederhana maupun restoran-restoran kecil. Di tempat makan inilah, anda bersama pasangan, teman, maupun keluarga, dapat merasakan dinner romantis. Tak ketinggalan dengan jajanan kecil lainnya, seperti jagung bakar, kopi panas, dan sebagainya.

Pesona wisata Bukit Bintang memang tak perlu lagi diragukan. Bahkan, di setiap sudut pemandangan yang disuguhkan, terdapat spot-spot foto instagramable yang tak boleh sampai terlewatkan. Anda pun dapat mengabadikan setiap momen spesial dan berharga di Bukit Bintang tersebut.

Mushola juga tersedia di area Bukit Bintang ini. Sehingga, anda dapat lebih berlama-lama untuk menikmati semua suguhan keindahan malam yang ada tanpa melupakan kewajiban untuk beribadah.

Sebenarnya, Bukit Bintang ini tidak hanya dapat dikunjungi di malam hari saja. Di semua waktu pun bisa anda gunakan untuk mengunjunginya. Akan tetapi, waktu yang paling tepat adalah saat malam hari. Sebab, ciri khas dari tempat ini terlihat begitu nyata.

Pesona wisata Bukit Bintang tentu saja akan memberikan pengalaman berwisata yang tak terlupakan. Setiap keindahan yang disuguhkan selalu terbesit sebuah kenangan. Bila anda senggang, jangan lupa untuk berkunjung ke Bukit Bintang ini.

Artikel terkait Pesona Wisata Bukit Bintang, Panorama Malam yang Romantis

Recent Post

Berbicara soal keberlangsungan hidup setiap…
Menikmati suasana tempat wisata yang…

Archives