Menu

Hujan dan Angin Kencang, Tiang Listrik Tumbang, Listrik di Gedangsari Padam

24/02/2015 | Berita & Peristiwa

Hujan dan Angin Kencang,  Tiang Listrik Tumbang, Listrik di Gedangsari Padam

Gedangsari.com – Semalam Kecamatan Gedangsari, Gunungkidul tak ada listrik. Rumah-rumah warga nampak gelap gulita.  Mengapa demikian? Ternyata kemarin sore Senin 23 Februari 2015 sekitar pukul 15.00 WIB terjadi hujan yang disertai dengan angin kencang dan mengakibatkan pohon jati roboh.

Gara-gara pohon jati yang roboh tersebut, sebanyak dua tiang listrik di Padukuhan Bulu, Hargomulyo, tepatnya di pinggir jalan raya sebelah selatan Polsek Gedangsari patah.

Kapolsek Gedangsari AKP Suharyanto dan Kanit Binmas Ipda Waskito menjelaskan kejadian tersebut. Pohion yang ambruk menimpa kabel dan menyebabkan  tiang listrik patah  hingga roboh di sawah.

Untuk menyikapi kejadian tersebut, warga dan anggota Polsek Gedangsari segera menyingkirkan kabel dan menyangganya dengan bambu agar tidak menghalangi pengguna jalan raya yang sedang melintas.

Dari kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, karena tiang listrik yang patah rebah ke sawah. Namun sejak semalam listrik di Kecamatan Gedangsari  padam dan warga mengalami gelap semalam suntuk.

Artikel terkait Hujan dan Angin Kencang, Tiang Listrik Tumbang, Listrik di Gedangsari Padam

Archives