Menu

Dalam Sehari Empat Rumah Warga Karanganom, Ngawis, Karangmojo, GK Kemalingan

17/01/2015 | Berita & Peristiwa

Dalam sehari empat rumah warga Karanganom, Ngawis Karangmojo,GK kemalingan

Gedangsari.com – Dalam sehari empat rumah warga Karanganom, Ngawis Karangmojo,GK kemalingan. Pagi dini hari tadi empat rumah yang berada di padukuhan Karanganom, Ngawis, Kecamatan Karangmojo, GK ini berhasil dibobol pencuri. Rumah mereka kemalingan. Diperkirakan kawanan pencuri tersebut beraksi pada sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi.

Rumah pertama milik Sarsianto, Karanganom II RT 2/RW5 Ngawis, Karangmojo,barang yang diambil berupa HP merek advan dan uang tunai 1,5 juta. Ditempat ke dua, rumah milik Rini Widiastutu kehilangan HP, jam tangan, dan helm.

Ditempat ke tiga dirumah Bapak Jawadi (depan rumah bu Rini)Karanganom I RT 1 / Rw 4, kehilangan bensin 5 liter. Sementara di rumah terahir milik  Ngatman Padukuhan Karanganom II RT 02 /RW 5 kehilangan Hp 2 buah.

Hasil olah TKP pencurian di empat rumah Padukuhan Karanganom, Ngawis, Karangmojo menyebutkan, kawanan pencuri masuk ke rumah melalui pintu dan jendela. Bahkan ada satu rumah yang tidak pernah di kunci sehingga menjadi sasaran empuk pelaku tindak kriminal pencurian.

Panit Reskrim Polsek Karangmojo, Ipda Suryanto mengatakan, dari empat lokasi, modus pelaku memasuki rumah dan menggasak barang serta uang tunai milik korbannya berlainan. Pelaku melancarkan aksi di rumah Sarsiyanto dengan cara melepas paku di jendela rumah korban. Kemudian, di rumah Rini, pelaku menjugil jendela, terbukti terdapat kerusakan bekas jugilan di sekitar jendela.

Bripka Siswanto,  Anggota Babinsatibnas Polsek Karangmojo mengatakan, melaing beraksi di 4 rumah di Padaukuhan Karanganom, Ngawis, Karangmojo. Atas kejadian tersebut akan kita selidiki kasus tersebut dan  berkoordinasi dengan Polres Gunungkidul. Diperkirakan kejadian tersebut pada pukul 03.00 WIB.Beliau menghimbau kepada masyarakat setempat untuk waspaada dan mengamankan rumah masing-masing.

Artikel terkait Dalam Sehari Empat Rumah Warga Karanganom, Ngawis, Karangmojo, GK Kemalingan

Archives