Menu

30 Maha Siswa UGM KKN Di Desa Hargomulyo

08/07/2015 | Berita & Peristiwa

ugmMaha siswa UGM KKN  di Desa Hargomulyo, Kecamatan gedangsari. mulai tanggal 1 juli  2015  mahasiswa UGM KKN di desa Hargomulyo. Dari 30 mahasiswa UGM di bagi menjadi beberapa kelompok dan di tempatkan di beberapa dusun di antaranya dusun jetis, ngasinan,jatibungkus dan Dusun gedangan.

KKN UGM ini berasal dari berbagai daerah diseluruh indonesia. dan terdiri dari beberapa fakultas ada dari fakultas kedokteran hewan, fakultas ekonmi, fakultas psikologi dan lain sebagainya. pada tahap awal ini mahasiswa baru tahap penyesuaian dan pengumpulan data dari masarakat untuk mengagendakan program program yang akan di jalan kannya selama KKN

Mahasa siswa UGM akan KKN di desa hargomulyo selama dua bulan penuh, dari bulan juli hingga bulan agustus. KKN UGM ini walaupun di bagi menjadi berapa kelompok, sealain mengadakan kegiatan di dusun mereka masing masing juga mengadakan kegiatan secara bersamaan seluruh Mahasiswa. kegitan bersama ini di pusatkan di balai desa hargomulyo. adapun kegitan yang di agendakan adalah  cara pengolahan keripik pisang dan pengolahan kelapa menjadi minyak goremg yang ter baik. bahkan dari hasil pengolahan minyak kelapa ini  lebih baik jika di bandingkan dengan minyak goreng yang di jual di psaran. melihat banyaknya pisang dan kelapa yang ada di desa hargomulyo yang kurang begitu prodiktif maka mahasiswa ini ingin menjadikan pisang dan kelapayang ada di desa Hargomulyo agar bisa lebih produktif.

Artikel terkait 30 Maha Siswa UGM KKN Di Desa Hargomulyo

Recent Post

Berbicara soal keberlangsungan hidup setiap…
Menikmati suasana tempat wisata yang…

Archives