lklan-728x90
Menu

Wisata Edukatifnya Jogja Di Sindu Kusuma Edupark

Jika anda berkunjung ke Yogyakarta, sekarang ini ada sebuah tempat wisata edukatif yang menarik yang pantas di kunjungi bersama keluarga anda. Ya, Sindu Kusuma Edupark yang disingkat SKE yang telah diresmikan pembukaannya pada 20 Desember 2014 lalu. Dalam Sindu Kusuma Edupark ini terdapat wahana permainan baik untuk anak dan dewasa. Semuanya memberi hiburan bagi semua anggota keluarga.

Sindu Kusuma Edupark ini berlokasi di jl.Magelang km 3 Sleman. SKE berdiri diatas lahan seluas 7 Hektar, merupakan unit usaha dari KUSUMA AGROWISATA yang berpusat di Kota Wisata Batu Jawa Timur, dan sudah berpengalaman dalam pembangunan daya tarik wisata. Pengelolaan SKE ditangani oleh Manajemen yang sudah mengelola beberapa wahana Waterpark / Themepark dan atau Edupark di Indonesia.

Wisata Edukatifnya Jogja Di Sindu Kusuma Edupark

Macam Wahana Di Sindu Kusuma Edukatif

Wahana yang bisa anda jajal ketika berkunjung di SKE meliputi: trampoline, sepeda ber-rel, komidi putar, bianglala super raksasa, dan aneka wahana lainnya yang bisa kamu coba bersama keluarga tercinta. Meski tiketnya terbilang mahal, tapi hal itu bukan menjadi halangan jika anda pergi bersama orang-orang terkasih.

Secara umum, Sindu Kusuma Edupark merupakan ajang wisata malam yang cukup terbilang baru di Yogyakarta. Berkonsep seperti Batu Night Spectacular (BNS) Jatim, tempat yang menggunakan tanah seluas 7 hektar ini dapat menjadi pilihan utama menghabiskan libur tahun baru.

Untuk masuk di area ini, pengunjung dikenakan tarif masuk Rp 15.000 plus deposit di kartu tanda masuk sebesar Rp 35.000. Sehingga total uang yang wajib disediakan oleh pengunjung sebesar Rp 50.000. berkunjung ke tempat wisata ini, banyak pengunjung yang bermain segway, air bicycle dan mobil listrik. Penasaran? Datang aja langsung ke SKE. Jangan lupa juga ajak keluarga anda ya!!

Artikel terkait Wisata Edukatifnya Jogja Di Sindu Kusuma Edupark