lklan-728x90
Menu

Tiga Pemuda Terkapar Diseruduk Motor Di Selang Wonosari

16/01/2015 | Berita & Peristiwa

3 pemuda terkapar diseruduk motorGedangsari.com – Pagi hari tadi tiga orang pemuda terkapar di jalan usai mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Wonosari-Karangmojo tepatnya sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Lokasi kecelakaan berada tepat di sebelah barat Lampu Merah simpang empat ring road Selang.

Kecelakaan yang berlangsung melibatkan dua buah sepeda motor yakni Honda Beat yang dikendarai oleh Mahendra (27) memboncengkan Rudy (29) mereka adalah warga Selang 3, Wonosari dengan Honda Kharisma.

Kronologi kejadiannya adalah ketika Honda Beat keluar dari gang (arah Utara), kemudian diseruduk sepeda motor yang datang dari arah Barat(Wonosari). Dalam kecelakaan tersebut tiga orang terkapar di jalan seketika. Untungnya kendaraan yang melaju dari arah belakang bisa berhenti. Jika tidak pastinya akan ada korban yang terluka parah.

Kecelakaan tersebut langsung menarik perhatian dan menjadi tontonan para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Walaupun demikian, meski sempat terkapar ketiga korban kecelakaan tersebut hanya mengalami luka ringan dan kejadian tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Artikel terkait Tiga Pemuda Terkapar Diseruduk Motor Di Selang Wonosari