lklan-728x90
Menu

The Lost World Castle Jogja Wisata Kekinian Di Sleman

Saat anda ingin berkunjung ke berbagai macam destinasi wisata yang berada di daerah Sleman Yogyakarta, anda akan menemui salah satu tempat wisata yang unik. Ada objek wisata menarik yang baru dibuka di awal tahun 2017 lalu yang bernama The Lost World Castle Jogja. Objek wisata ini saat dibangun dijuluki dengan Benteng Takeshi. Selain itu, ada pula yang menyebutnya sebagai tembok besar Cina Cangkringan. Namun akhirnya nama resmi dari tempat wisata ini adalah The Lost World Castle Kaliurang.

The Lost World Castle Jogja Yang Sedang Hits

Walaupun baru saja dibuka namun objek wisata The Lost World Castle Jogja yang berupa kastil itu langsung saja terkenal. Terlebih lagi setelah berbagai macam fotonya terunggah dan dishare lewat instagram. Saat ini memang The Lost World Castle Kaliurang masih belum selesai sepenuhnya. Dari luar, tempat wisata ini seperti dikelilingi oleh sebuah tembok yang kokoh. Tak heran jika sebagian pengunjung telah menjulukinya sebagai Benteng Takeshi.

Berbagai macam artefak menyajikan pemaparan tentang erupsi merapi. Konstruksi bangunan yang dipakai juga memakai batu-batuan yang berasal dari hasil erupsi. Walaupun sampai saat ini belum 100% selesai, akan tetapi sudah sangat viral di kalangan wisatawan. Terlebih lagi bagi mereka yang hobi untuk berfoto selfie, berpose pada kastil yang dibuat dengan nuansa kuno. Seolah-olah berada di negara Eropa pada masa lalu.

Terlebih lagi saat berfoto, kita bisa menggunakan latar belakang berupa keindahan dari gunung merapi, tentu sangat menarik sekali. Bila anda juga ingin berfoto narsis, anda bisa datang ke tempat ini. Tentunya anda akan sangat puas dengan hasil foto-foto yang didapatkan.

Berkunjung ke The Lost World Castle anda juga bisa menyaksikan gagahnya lereng gunung merapi dengan jelas saat cuaca cerah. Waktu yang terbaik saat berkunjung yaitu pada pagi atau sore hari. Sebab cuacanya sangat sejuk dan memiliki udara yang segar. Anda bisa mengambil foto di area bangunan, baik di pelataran maupun di bagian dalam. Anda juga bisa menyaksikan pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian. Ketika senja anda dapat melihat sunset di ufuk barat yang sangat indah.

Lokasi The Lost World Castle Jogja

Tempat lokasi objek wisata ini berada di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. The Lost World Castle berdiri pada lahan seluas 1,3 hektar. Secara fisik, bangunan ini dapat dibilang mirip sekali dengan The Great Wall di China, karena dilengkapi dengan tembok yang kokoh berwarna abu-abu.

Tiket Masuk The Lost World Castle

Jika berbicara soal tiket masuk ke The Lost World Castle  Kaliurang yang ada di Yogyakarta. Sementara ini belum ada ketentuan resmi dari pihak pengelola. Sebab masih dalam proses pembangunan. Artinya untuk sekarang masih gratis tanpa ada biaya apapun.

Tapi beberapa orang yang berkunjung baru-baru ini memberikan informasi bahwa sudah ada tiket resmi sebesar Rp15.000. Ditambah dengan ongkos parkir motor Rp2.000 dan mobil Rp5.000. Semua boleh berkunjung ke objek wisata The Lost World Castle dan anda juga dapat ikut dalam paket Lava Tour Merapi. Dengan demikian, anda bisa datang ke beberapa lokasi dengan mengendarai jeep yang sangat keren.

Tunggu apalagi segera datang ke objek wisata The Lost World Castle Jogja yang berada di sleman ini. Anda bisa datang dengan mengajak keluarga, sahabat, teman dan juga orang terkasih anda. Anda akan menikmati sensasi liburan yang berbeda di tempat ini. Selain itu anda juga bebas berswafoto dengan latar belakang yang sangat bagus dan instagramable banget. Nikmati keindahan panorama dan juga keunikan dari tempat wisata hits The Lost World Castle sekarang juga.

Artikel terkait The Lost World Castle Jogja Wisata Kekinian Di Sleman

loading...