lklan-728x90
Menu

4 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Hits

Medan adalah salah satu kota di Pulau Sumatera yang kaya akan beragam wisata. Mulai dari wisata anak, wisata kuliner, wisata bersejarah, hingga wisata alam sekalipun dapat anda temui di sini. Destinasi wisata di Sumatera Utara ini dapat anda kunjungi saat anda sedang liburan bersama orang terkasih. Dari sekian banyak wisata tersebut, ada beberapa tempat wisata di Medan yang romantis. Tempat wisata yang romantis di Medan ialah pilihan yang sesuai untuk anda dan pasangan.

Tempat wisata di Medan yang romantis tak kalah indahnya dengan berbagai tempat wisata romantis lainnya yang ada di Indonesia. Jadi wisata romantis di Medan tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin membahagiakan pasangan atau mungkin untuk anda yang ingin berbulan madu. Selain mengunjungi destinasi wisata romantis di Medan, anda juga dapat berfoto dengan pasangan di berbagai spot paling keren dan sangat instagramable di Medan.

Tempat Wisata di Medan yang Romantis

Medan adalah salah satu tempat yang wajib anda kunjungi bersama pasangan. Ada banyak tempat wisata di Medan yang romantis yang wajib anda kunjungi bersama pasangan. Lantas, destinasi wisata apa saja yang paling romantis untuk anda kunjungi ketika ke Medan? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Taman Labirin

Anda dapat menemukan Taman Labirin di Taman Simalem Resort yang berada di Bukit Merek, Tanah Karo. Taman Labirin memiliki panjang sekitar setengah kilometer dengan pepohonan disekelilingnya. Anda mengitari Taman Labirin tersebut sambil menikmati pemandangan yang hijau dan asri. Nantinya, anda juga akan disambut dengan “Fountain of Wealth”, salah satu pusat Taman Simalem Resort yang disiapkan khusus untuk wisatawan. Anda akan melihat air mancur yang sangat indah dan dapat dijadikan spot bagus untuk berfoto dengan pasangan.

2. Danau Toba

Danau Toba adalah salah satu wisata alam di Medan dengan keindahan alam yang begitu memukau. Dimana telah berjejer pepohononan yang hijau di sekelilingnya dan siap memanjakan mata para wisatawan. Tak hanya dipadati dengan wisatawan lokal saja, melainkan juga wisatawan mancanegara. Anda dan pasangan dapat berkeliling danau Toba dengan menyewa sepeda. Bahkan jika anda ingin menyusuri perairan danau Toba ini, anda dapat menyewa boat. Danau Toba ini berada di Kabupaten Simalungun, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Samosir, Kabupaten Karo, dan Kabupaten Dairi.

3. Taman Cadika

Taman Cadika juga dikenal sebagai Bumi Perkemahan Cadika. Wisata Medan yang satu ini berlokasi di kawasan Medan Johor. Pada umumnya, banyak para wisatawan yang juga menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu wisata outbond dengan keluarga tercinta. Tak hanya itu saja, jika anda berkunjung bersama pasangan, Taman Cadika ini menyediakan berbagai fasilitas lainnya. Diantaranya yaitu camping ground yang telah dilengkapi dengan berbagai macam hewan yang jinak, tanaman holtikultura, tumbuhan hidup yang hijau, dan juga tumbuhan endemik.

 4. Gunung Sibayak

Wisata alam yang romantis di Medan selanjutnya adalah Gunung Sibayak. Di tempat wisata ini, anda dan juga pasangan dapat menyaksikan keindahan alam seluruh Medan sembari ditemani pesona matahari terbit yang sangat menakjubkan. Untuk dapat melihat pemandangan tersebut, anda dan juga pasangan harus mendakinya. Wisata alam romantis yang satu ini berada di Desa Raja Berneh. Tepatnya, Gunung Sibayak ini berada di Desa Semangat Gunung, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Karo. Terletak sekitar 60 km dari Kota Medan.

Artikel terkait 4 Tempat Wisata di Medan yang Romantis dan Hits