lklan-728x90
Menu

4 Tempat Wisata di Malang yang Murah Meriah dan Hits

Salah satu kota di Jawa Timur, Malang ternyata memiliki potensi wisata yang begitu luar biasa. Hal tersebut terbukti dari banyaknya destinasi wisata yang selalu dipadati wisatawan. Tempat objek wisata di Malang memang terbilang indah, akan tetapi keindahannya bersaing dengan harga tiket masuk wisatanya. Meski begitu, ada banyak tempat wisata di Malang yang murah, namun dengan fasilitas yang terbilang cukup lengkap.

Beragam tempat wisata di Malang yang murah sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan, baik untuk liburan panjang maupun mengisi waktu weekend. Meski populer, destinasi wisata Malang tersebut tidak akan menguras isi dompet anda. Dengan tarif yang murah tersebut, anda dapat berlibur bersama keluarga maupun sahabat. Untuk mempermudah anda ketika liburan ke kota Malang, kami akan bagikan berbagai tempat wisata di Malang yang wajib untuk didatangi.

Tempat Wisata di Malang yang Murah

Bagi anda yang ingin liburan di Malang bersama semua anggota keluarga, sebaiknya baca dulu deretan tempat wisata di Malang yang murah berikut yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda.

1. Coban Rondo

Objek wisata air terjun Coban Rondo sangat populer hingga ke mancanegara. Pasalnya, di wisata tersebut terdapat kisah konon perebutan gadis janda yang melegenda. Objek wisata ini sangat cocok untuk anda yang ingin menyejukkan pikiran. Pemandangan berkabut dan hawa dingin menjadikan pikiran lebih tenang. Berbagai wahana permainan yang ada di Coban Rondo diantaranya sebagai berikut.

  • Paint ball 3 vs 3 dengan 150 peluru Rp. 450.000
  • Fun tubing Rp. 35.000 per orang
  • Shoting target Rp. 10.000
  • Kereta Rp. 5.000
  • Bersepeda gunung Rp. 5.000
  • Memberi makan hewan rusa Rp. 5.000

Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp. 15.000 / per orang.

2. Alun–Alun Kota Malang

Alun–alun Kota Malang adalah objek wisata yang tidak memungut biaya. Wisata ini sangat cocok untuk anda yang ingin berwisata dengan dana minim. Alun-alun Malang ini terdapat banyak pedagang yang menjual beragam pernak-pernik cantik, accesoris, dan aneka makanan jadi. Tentunya segala pernak-pernik maupun makanan yang ditawarkan tersebut dibanderol dengan harga murah.

Objek wisata alun-alun Kota Malang ini selalu dipadati pengunjung. Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan puluhan burung merpati yang berterbangan. Di alun-alun yang terletak di Kota Batu Malang ini, anda juga dapat melihat air mancur jernih di tengah alun-alun. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati internet gratis dari PT Telkom.

3. Batu Night Spectacular (BNS)

Sesuai namanya, objek wisata Batu Night Spectacular ini hanya dibuka saat malam saja. Untuk wahana permainan di BNS juga bermacam-macam. Beberapa diantaranya yaitu rumah hantu, taman lampion, sepeda terbang, dan masih banyak lagi. Sementara untuk food court-nya memiliki konsep romantis.

Harga tiket masuk :

  • Senin – Kamis : Rp. 7.000
  • Jumat – Minggu : Rp. 12.500
  • Weekdays : Rp. 20.000
  • Weekend : Rp. 25.000

Tarif wahana :

  • Mouse coaster : Rp. 7.000
  • Play Ground : Rp. 15.000

4. Pantai Balekambang

Objek wisata Balekambang ini sekilas mirip dengan Tanah Lot, salah satu pantai yang ada di Pulau Dewata. Hal tersebut dapat dilihat dari keberadaan pura yang ada di tengah laut. Pantai Balekambang ini terletak 65 KM di Selatan Kota Malang. Pantai Balekambang tersebut terbentang sepanjang 2 KM.

Pantai paling favorit di Malang ini belum banyak disinggahi wisatawan. Hal ini dikarenakan medan jalan yang cukup sulit dilalui, yakni berupa pegunungan berbatuan dan jalan yang cukup buruk. Meski begitu, rasa lelah anda akan terbayar dengan pemandangan alam saat tiba di wisata tersebut. Harga tiket masuk Rp. 5.000

Artikel terkait 4 Tempat Wisata di Malang yang Murah Meriah dan Hits