lklan-728x90
Menu

4 Tempat Renang Di Bandung Paling Cocok Untuk Liburan Keluarga

Kota Bandung, termasuk salah satu kota favorit untuk para warga Ibukota untuk hanya sekedar liburan di akhir pekan selain di kawasan Puncak-Cisarua. Dilengkapi dengan pemandangan indah, udara sejuk dan keragaman kuliner, Bandung memang cocok sekali untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman. Tak sedikit warga kota ini yang mencari informasi mengenai lokasi serta harga tiket masuk tempat renang di Bandung. Apabila dulu para turis hanya penasaran dengan kuliner juga wisata belanja factory outlet. Saat ini tren seakan bergeser yakni orang juga senang mengeksplor keindahan alam yang terdapat di Kota Kembang.

Berenang selain dilakukan untuk olahraga dapat juga sebagai kegiatan rekreasi. Bermain air dapat menjadi salah satu kegiatan yang menjadikan fresh pikiran setelah lelah dalam beraktivitas. Sekarang muncul banyak tempat wisata baru dengan tema alam seperti Tebing Keraton serta Bukit Moko. Dan tren terbaru yakni swimming with view. Untuk mengakomodasi tren itu, sejumlah pihak selanjutnya berlomba membangun kolam renang dengan pemandangan yang luar biasa indah. Lalu berikut merupakan daftar tempat renang di Bandung yang termasuk pada kategori view tercantik. Lengkap dengan masing-masing fasilitas seperti kolam renang indoor dan kolam renang air hangat.

Kolam Renang di SanGria Resort & Spa

Sudah populer di kalangan wisatawan dan terdapat di Jl. Holtikultura, Lembang. Termasuk salah satu tempat renang di Bandung favorit, harga tiket masuk di kolam renang SanGria juga tak terlalu mahal. Yakni Rp 50,000 (weekend) serta jika ingin ditambah sauna harga tiketnya menjadi sebesar Rp 75,000. Untuk permasalahan waktu tempuh, bila datang dari Pasteur, ke arah Lembang ditempuh pada waktu 35 menit. Bila dari Terminal Ledeng, jaraknya hanya 6.8 km serta dapat ditempuh dalam waktu 17 menit saja. Tempat renang di Bandung ini sangat ramai pengunjung.

Rooftop Pool Grandia Hotel

Kolam renang Hotel Grandia Bandung ini mulai populer lewat instagram sebab letaknya di ketinggian, yaitu rooftop. Apabila berenang di sini, Anda juga dapat menyaksikan pemandangan eksotis berupa jalan layang Pasupati yang dipenuhi dengan kendaraan bermotor. Serta lebih bagus lagi apabila berenang di malam hari, pada saat lampu-lampu di Kota Bandung telah dinyalakan. Tiket masuknya seharga 120,000 Rupiah tiap orang, sudah termasuk makan serta minum. Ingin berenang di sini? Langsung saja menuju Jalan Cihampelas No.80, Bandung Wetan (dapat ditempuh kira-kira dalam waktu 17 menit dari Bandara Husein Sastranegara).

Kolam Air Hangat Ciwidey Valley

Berenang memang mungkin merupakan satu kegiatan olahraga yang biasa dilakukan. Akan tetapi beda ceritanya bila di Ciwidey Valley. Ya, ciwidey populer tidak perlu takut menggigil kedinginan. Alamatnya berada di Jl. Raya Barutunggul Km.17, Alamendah, Rancabali serta harga tiketnya juga tidak mahal yaitu sekitar 50,000 Rupiah saja. Kolam ini bisa ditempuh dalam waktu sekitar 56 menit dari Kopo dan dalam waktu 1 jam 45 menit dari Tol Padaleunyi.

Kolam Renang Padma Hotel

Dapat dibilang ini merupakan kolam renang di Bandung paling bagus. Letaknya berada di Padma Hotel, tepatnya di Jalan Ranca Bentang No. 56-58, Ciumbuleuit. Walau harga tiketnya cukup mahal, antara lain 150,000 Rupiah tapi kolam renang Bandung ini selalu ramai terutama pada akhir pekan. Anda yang datang dari arah Jalan Cihampelas hanya memerlukan waktu 21 menit untuk mencapai hotel ini.

Demikian ulasan mengenai tempat renang di bandung yang bisa anda kunjungi pada saat liburan anda bersama keluarga.

Artikel terkait 4 Tempat Renang Di Bandung Paling Cocok Untuk Liburan Keluarga