lklan-728x90
Menu

Sunyi Yang Asyik Di Pantai Ngrawah, Gunungkidul

Tak bosan-bosannya kita membahas tempat-tempat piknik di Gunungkidul. Bukannya apa-apa, Gunungkidul memang gudangnya tempat-tempat wisata menarik di provinsi DI Yogyakarta. Jumlahnya yang banyak membuat kita punya beragam pilihan untuk tidak mengunjungi tempat yang sama sehingga tidak akan membosankan.

Sunyi Yang Asyik Di Pantai Ngrawah, Gunungkidul

Lokasi Pantai Ngrawah

Pantai Ngrawah secara administratif masuk dalam Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Gunung Kidul. Untuk menuju Pantai Ngrawah, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Namun, jika Anda tak membawa kendaraan pribadi, tak perlu khawatir karena kini jasa penyewaan kendaraan bermotor sudah sangat mudah ditemui di kota Yogyakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

Pantai Ngrawah sendiri terletak di sebelah barat Pantai Widodaren; masih dalam satu kawasan dengan pantai-pantai yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat luas, yaitu Pantai Ngobaran dan Pantai Ngrenehan. Sayangnya, Anda tak bisa mengandalkan kendaraan Anda sampai tujuan. Pasalnya, memang belum ada akses jalan yang bisa dilalui oleh kendaraan bermotor. Untuk mensiasati, Anda bisa terlebih dahulu memarkir kendaraan Anda di Pantai Ngrenehan dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Pesona Sunyi Di Pantai Ngrawah

Di Pantai Ngrawah ini anda dapat merasakan nuansa sunyi yang sangat menarik dan asyik untuk dinikmati. Karena memang Pantai Ngrawah ini masih sepi pengunjung dan tempatnya sangat asyik untuk melepas penat anda setelah lelah seminggu bekerja.

Di pantai Ngrawah ini, anda bisa menikmati alaminya pemandangan pantai dengan pasir putihnya dan deburan ombaknya yang menghempas ke tepi pantai, serasa anda berada di pulau milik pribadi. Catatan penting bila anda ingin ke tempat ini adalah bawa bekal anda sendiri-  sendiri karena di pantai Ngrawah ini anda tidak akan menemukan penjual makanan yang berjualan di sekitar pantai.

Artikel terkait Sunyi Yang Asyik Di Pantai Ngrawah, Gunungkidul