lklan-728x90
Menu

Sederet Alasan Harus Unduh Aplikasi Keuangan Terbaru ‘Sakuku’

07/11/2015 | Ekonomi, Informasi Update

Sakuku merupakan aplikasi uang elektonik yang di kemas dalam aplikasi smartphone. Dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan mulai dari bayar belanja di merchant fisik/toko maupun merchant online, transfer uang, isi ulang pulsa hingga bayar tagihan. Nomor ponsel kamu akan menjadi nomor rekening untuk uang elektonik, saldo dalam aplikasi Sakuku maksimal sebesar Rp. 1.000.000,-.

Produk terbaru dari BCA ini menyasar generasi muda, hal ini terlihat dari tampilan aplikasi Sakuku yang trendi layaknya media sosial. Mutasi transaksi ditampilkan dengan bentuk timeline. Demikian pula foto profil dan cover bisa diganti-ganti sesuai keinginan.

Aplikasi Keuangan Terbaru 'Sakuku'

Alasan Unduh Aplikasi Sakuku

1. Bisa bayar belanja di 13 merchant dan 2 website

Dengan teknologi scan QR code, Sakuku dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di 13 merchant dengan 114 outlet yang tersebar di Jabodetabek, seperti D’Cost, Häagen-Dazs, BonChon, Doner Kebab, CGV Blitz, dan lain-lain. Sakuku juga telah bermitra dengan 2 situs e-commerce, yaitu Blibli.com dan Bhinnereka.com. Jumlah merchant ini tentunya akan terus bertambah ke depannya.

2. Bisa isi pulsa ke nomor manapun

Dengan aplikasi Sakuku, kamu bisa isi pulsa semudah mengupdate status Facebook. Pulsa bisa dikirimkan ke nomor kamu, nomor lain, maupun melakukan permintaan isi pulsa ke nomor teman Sakuku yang kamu miliki. Kamu dapat melakukan pengisian pulsa hingga Rp 1,1 juta per harinya.

3. Mudah registrasinya dan aman

Registrasi Sakuku sangat mudah. Pertama, unduh aplikasi Sakuku dari Google Play Store (Android OS 4.0 ke atas) atau Apple App Store (iOS 7.1 ke atas). Buka aplikasinya, setujui syarat dan ketentuannya, lalu isi data diri (nama, tanggal lahir, dan alamat email), lanjutkan ke proses pembuatan PIN, dan akun Sakuku kamu langsung aktif!

Pembukaan rekening hanya dikenakan biaya kirim 1x SMS (Rp 250 atau Rp 350 tergantung operator). Secara otomatis, pulsa kamu akan berkurang (prabayar) atau masuk ke tagihan bulanan (pascabayar). Transaksi menggunakan Sakuku juga aman karena menggunakan PIN berupa enam digit numerik setiap kali login dan otorisasi transaksi.

4. Praktis top up-nya

Kamu bisa isi dana ke Sakuku melalui menu transfer pada ATM BCA dan KlikBCA Individu. Praktis bukan? Jika belum memiliki rekening BCA, kamu cukup meminta keluarga atau teman untuk melakukan pengisian dana ke nomor Sakuku milikmu.

Nasabah dapat memiliki maksimal saldo Rp 1 juta, dengan setoran top up maksimum Rp 20 juta per bulan. Lewat menu yang ada di dalam aplikasi Sakuku, kamu bisa melihat informasi saldo dan mutasi transaksi hingga 31 hari ke belakang. Segala bukti transaksi juga tersimpan dalam inbox aplikasi ini.

5. Bonus saldo Rp 50.000

Bersamaan dengan peluncuran ini, BCA memberikan bonus top up saldo Sakuku senilai Rp 50.000 untuk 20.000 pengunduh Sakuku yang melakukan registrasi. Selama periode promosi ini, satu pengguna dan satu nomor HP berhak mendapatkan satu kali bonus top up selama periode promosi. Bonus saldo akan diterima pengguna setelah dilakukan verifikasi +/- 14 hari kerja.

Segera unduh aplikasi Sakuku, registrasikan nomor HP kamu, dapatkan bonus saldonya dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi. Informasi lebih lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau mention Twitter @HaloBCA atau akses ke www.bca.co.id/sakuku.

Artikel terkait Sederet Alasan Harus Unduh Aplikasi Keuangan Terbaru ‘Sakuku’