lklan-728x90
Menu

Sebuah Truk Tronton Melintang Di Jalan Sambi Pitu Mengakibatankan Kemacetan Panjang

10/03/2016 | Berita & Peristiwa

Sebuah truk tronton melintang di jalan Wonosari-yogyakarta tepatnya di bundaran sambi pitu patuk gunungkidul disebabkan truk tronton tersangkut oleh badan jalan yang mengakibatkan kemacetan panjang di jalan wonosari-yogyakarta. Kejadian ini terjadi pada malam rabu dan baru di evakuasi pada esok harainya.

Menurut salah satu warga sekitar, bahwa kejadian ini bermula saat truk tronton ingin putar balik arah dari jogja di bundaran sambi pitu, namun  karena badan jalan di bundaran sambi pitu tidak rata maka truk tronton bagian bawah menyangkut badan jalan sehingga tidak bisa bergerak lagi dan posisi kepala truk tronton melintang di jalan wonosari jogjakarta yang hanya menyisakan jalan untuk kedaraan roda empat saja. Sedangkan badan truk tronton masih berada di sebelah jalan arah ke plosodoyong.

tronton melintang di jalan

Evakuasi Truk Tronton Yang Melintang Di Tegah Jalan Wonosari  – Yogyakarta

Truk tronton yang tersangkut di jalan sambi pitu mengangkut sebuah alat berat sehingga truk tronton sulit untuk keluar dari bundaran sambi pitu. Untuk mengakatisi hal ini di datangkan sebuah alat berat yang yang berfungsi untuk mengangkat bagaian belakang truk tronton, agar bisa keluar dari bundaran sambi pitu.

Dengan bantuan alat beratpun masih agak kesulitan truk tronton untuk di keluarkan dari bundaran sambipitu karena alat berat yang di angkut tronton yang melintang di tengah jalan ini tidak mungkin untuk di turunkan terlebih dulu. Namun dengan bantuan warga sekitar truk tronton pengangkut alat berat ini berhasil di keluarkan.

Atas kejadian ini banyak waraga sekitar dan para pinguna jalan berdatangan di lokasi kejadian untuk menyaksikan jalanya evakuasai truktronton yang tersangkut. Sejumlah polisi bersaiaga dilokasi untuk mengaturlalu lintas untuk menghindari kemacetan yang panjang.

Untuk menghindari kemacetan yang panjang semua kendaraan roda empat mauapun roda dua dari arah yogyakarta di alihkan ke jalan plosodoyong sedangkan kendaraan dari arah wonosarai tetap bisa melalui jalur utama yogyakarta wonisari walaupun harus dengan pelan pelan dan antri panjang karena jalan yang tersisa sangatlah sempit.

Artikel terkait Sebuah Truk Tronton Melintang Di Jalan Sambi Pitu Mengakibatankan Kemacetan Panjang