lklan-728x90
Menu

Rumah Pohon Kampung Enam Malang, Primadona Baru Wisata 2017

Kota Apel, Malang, memiliki beragam tempat wisata unik dan menarik yang sayang jika tak dikunjungi. Adapun salah satu destinasi wisata di Malang itu sendiri ialah Rumah Pohon Kampung Enam. Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Malang ini diperkenalkan baru-baru ini. Meski termasuk wisata baru, Rumah Pohon Kampung Enam terlihat selalu dipadati banyak pengunjung.

Destinasi wisata Rumah Pohon Kampung Enam ini bisa anda temukan di Dusun Patok Picis, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Wisata baru ini mulai hits ketika fotonya banyak bermunculan di media sosial instagram. Keunikan tempat wisata dan keindahan alam yang tersaji disekelilingnya membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya.

Wisata Rumah Pohon Kampung Enam Malang

Rumah Pohon Kampung Enam di Malang sangat unik karena berbeda dengan wisata di berbagai daerah lainnya. Wisata kampung memang menjadi ciri khas Kota Malang. Perkembangan wisata kampung yang ada di Malang ini memang tak lepas dari kesuksesan wisata kampung warna warni. Sebagai ikon baru di Kampung Enam, rumah pohon diharapkan mampu mengangkat sektor ekonomi masyarakat sekitarnya. Bagi anda para wisatawan yang ingin memasuki kawasan wisata Rumah Pohon Kampung Enam di Malang ini tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis. Anda hanya akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp. 5 ribu/motor.

Sementara untuk rutenya, anda bisa mulai dari alun alun malang. Setelah itu, silahkan anda ke selatan lewat jalan raya gadang. Ketika sampai di pertigaan dekat mushola baitur rochim, anda belok ke kiri. Lalui jalan raya tambakrejo sampai tiba di pertigaan dekat pangkalan ojek. Kemudian belok ke kanan. Lurus saja terus dan setelah tiba di perempatan sesudah pasar krebet, anda belok ke kiri. Ikuti saja jalan tersebut hingga tiba di pasar wajak. Selanjutnya, anda bisa bertanya kepada warga setempat karena belum banyak plang penunjuk wisata Rumah Pohon Kampung Enam Wajak Malang.

jasa buat blog

Artikel terkait Rumah Pohon Kampung Enam Malang, Primadona Baru Wisata 2017

loading...