lklan-728x90
Menu

Rumah Pohon Curug Ciherang, Lokasi Selfie Keren di Bogor

Bogor adalah salah satu kota yang memiliki beragam tempat wisata menarik. Adapun salah satu destinasi wisata yang ada di Bogor ialah Rumah Pohon Curug Ciherang. Wisata Rumah Pohon di Curug Ciherang ini bisa anda jadikan destinasi wisata saat musim liburan tiba. Bisa juga anda kunjungi tempat wisata hits ini di akhir pekan bersama keluarga.

Wisata Rumah Pohon di Curug Ciherang ini bisa anda temukan di Desa Warga Jaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Nama Curug Ciherang itu sendiri berasal dari bahasa Sunda yang berarti air terjun yang jernih. Dinamai seperti itu karena memang Curug Ciherang ini memiliki air yang sangat jernih serta menyegarkan. Untuk lebih jelasnya, anda simak saja ulasannya dibawah ini.

Wisata Rumah Pohon Curug Ciherang

Rumah pohon yang ada di Curug Ciherang saat ini sedang booming. Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat wisata tersebut karena tertarik ingin berfoto selfie dengan background pemandangan air terjun yang indah. Air di Curug Ciherang ini mengalir melalui bebatuan yang berundag. Hal ini tentu saja menambah keindahalan alami aliran air yang begitu menyejukkan.

Rumah Pohon di Curug Ciherang juga menyuguhkan pemandangan jembatan kayu yang begitu unik dan menarik. Anda bisa mengunjungi tempat wisata Rumah Pohon di Curug Ciherang ini setiap hari mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB. Untuk anda para wisatawan yang berasal dari kota Jakarta, anda akan menempuh jarak sekitar 40 km, sedangkan jika mulai dari kecamatan Citeureup Cibinong maka berjarak sekitar 20 km.

Untuk bisa menikmati keindahan Rumah Pohon maupun Curug Ciherang dari dekat, anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 dan untuk anda yang ingin berfoto di kawasan wisata tersebut tidak dipungut biaya. Sementara untuk parkirnya, dipungut biaya Rp. 5.000 (kendaraan roda dua) dan Rp. 20.000 (kendaraan roda empat). Anda juga bisa mencoba wahana outbond di tempat ini.

jasa buat blog

Artikel terkait Rumah Pohon Curug Ciherang, Lokasi Selfie Keren di Bogor

loading...