lklan-728x90
Menu

3 Restoran Unik di Jakarta, Destinasi Favorit Wisatawan

17/05/2017 | Kuliner

Selain Monas, Jakarta juga terkenal dengan berbagai wisata kuliner yang sangat lezat. Ada banyak wisata kuliner di Jakarta yang menghidangkan menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang super enak. Tak hanya enak, ada beberapa wisata kuliner di Jakarta yang terbilang unik. Beberapa restoran unik di Jakarta pun menjadi destinasi kuliner favorit wisatawan.

Daya tarik restoran unik di Jakarta terlihat dari konsep yang diusungnya. Konsep unik tersebut diterapkan pada desain interior, exterior, menu makanan ataupun minuman, dan juga furniture di dalamnya. Dengan konsep ini, banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi dan mencoba kulinernya. Tak heran jika berbagai restoran unik yang ada di Jakarta selalu ramai pengunjung.

Restoran Unik di Jakarta

Berikut beberapa restoran unik di Jakarta yang sangat menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga maupun sahabat. Tak hanya unik, menu yang disajikan pun memiliki cita rasa lezat. Info lebih jelasnya, simak ulasannya dibawah ini.

1. House of Hobbit Grill & Bar

Untuk anda yang menyukai Lord of the Rings, anda wajib mengunjungi House of Hobbit. Pasalnya, House of Hobbit Grill & Bar ini dapat membawa anda ke dunia fantasi rekaan J.R.R. Tolkien. Di tempat ini, anda akan merasakan rasanya jadi Hobbit. Untuk kulinernya, menu andalan House of Hobbit Grill & Bar ini adalah Smaug’s Lair. Menu ini berupa pizza yang kelezatannya tak perlu anda ragukan lagi. Selain menu tersebut, anda sebaiknya juga mencoba menu Elf Hair Carbonara dan The Lord of Pork Ribs.

Setiap hidangan yang disajikan memiliki cita rasa Western dan Chinese dengan nama-nama bernuansa LOTR yang unik. House of Hobbit Grill & Bar berada di Ruko The Metro, Blok 6 Unit KM, jalan Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Restoran unik di Jakarta Utara ini buka dari jam 10.00 – 00.00 dengan harga makanan mulai Rp. 25.000 – Rp. 75.000.

2. Hospitalis Resto & Bar

Hospitalis Resto & Bar adalah salah satu restoran unik di Jakarta yang murah dan unik. Resto ini hadir dengan mengusung konsep hospital aka rumah sakit yang sangat unik. Jangan heran dengan dekorasi restoran hospital ini yang memang agak spooky. Di tempat wisata kuliner ini, anda akan menjumpai meja dan kursi yang berbentuk kursi roda. Tak hanya itu saja, ada juga yang didesain serupa tempat tidur.

Untuk kulinernya, makanan dan minuman di resto Hospitalis juga unik, misal Virgin Blood yang sajikan di kantong infus atau menu Dim Sum yang berbentuk seperti jari tangan manusia. Hospitalis Resto & Bar ini berlokasi di jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 31, Gandaria, Jakarta. Selain itu, tempat makan ini juga berada di jalan Kartini Nomor 46, Pancoran Mas, Depok.

3. Bong Kopitown

Bong Kopitown sangat cocok untuk anda yang ingin bernostalgia dengan menu makanan khas peranakan maupun tradisional, misalnya Chicken Nasi Lemak, Ubud Crispy Duck, Singapore Fried Beehoon, dan juga Nasi Uduk. Untuk pendampingnya, anda bisa memesan Yin Yang Coffee & Tea dan Teh Tarik panas. Selain itu, anda juga bisa mencoba minuman Es Jeruk Pontianak dan juga Ambula Juice.

Sembari menikmati sajian kulinernya, anda bisa berfoto-foto seperti di dalam penjara. Bong Kopitown ini berada di jalan Boulevard Raya Ruko Blok PD 1 Nomor 5-6, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jam buka mulai 07.00 – 00.00 (Senin Minggu). Sementara untuk harga makanan antara Rp. 16.000 – Rp. 40.000.

Artikel terkait 3 Restoran Unik di Jakarta, Destinasi Favorit Wisatawan