lklan-728x90
Menu

8 Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro Tarif Dibawah 200 Ribu

Memiliki beragam destinasi wisata yang menarik membuat Jogja banyak dipadati wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Beragam destinasi wisata di Jogja tersebut mulai wisata pantai hingga pusat perbelanjaan. Adapun salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Jogja itu sendiri ialah Malioboro. Setelah anda asyik mengunjungi berbagai tempat wisata di Jogja, anda bisa sambangi Malioboro tersebut. Jika anda masih ingin liburan di Jogja, anda bisa menyewa penginapan murah di Jogja dekat Malioboro.

Tak hanya menawarkan beragam destinasi wisata, Jogja juga menyediakan berbagai penginapan yang bisa anda pilih, diantaranya di dekat Malioboro. Anda bisa bermalam di penginapan dekat Malioboro dengan banderolan harga yang terbilang murah. Meski murah, kualitas dan pelayanan yang diberikan sangat baik. Nah, untuk anda yang sedang mencari penginapan murah di Jogja dekat Malioboro, langsung saja anda simak ulasannya dibawah ini.

Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro

Berikut ini adalah beberapa penginapan murah di Jogja dekat Malioboro selengkapnya untuk anda.

1. Hotel Pantes

Hotel murah dekat Malioboro ini berada di jalan Sosrokusuman, tepatnya di no DN I/142. Jika anda menginap di hotel ini, nantinya anda akan medapatkan free minuman teh di pagi hari. Hotel Pantes menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga mulai dari Rp. 65.000 hingga Rp. 90.000.

2. Ameera Boutique Hotel

Hotel ini terletak di Jl. Dagen No. 13-15. Fasilitas yang disediakan diantaranya yaitu fasilitas WiFi gratis, tempat parkir luas, ATM, kedai kopi, dan toko kelontong. Dengan tarif mulai dari Rp. 115.000, anda sudah bisa menginap di hotel ini. Ameera Boutique Hotel menyediakan kamar yang bersih dan juga dilengkapi dengan ornamen batik khas Yogyakarta.

3. Indonesia Hotel

Penginapan ini berada di jalan Sosrowijayan nomor 9. Hotel ini juga menyediakan sarapan dengan tambahan biaya hanya Rp. 10.000/porsi. Indonesia Hotel menawarkan tipe kamar mewah mulai tarif Rp. 65.000 hingga Rp. 190.000, dengan extra person hanya Rp. 25.000/orang.

4. Penginapan Happy / Harum II

Happy / Harum II terletak di jalan Sosrokusuman DN no 1/114. Penginapan ini menawarkan beberapa tipe kamar dengan pilihan kamar mandi didalam atau diluar. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp. 75.000 hingga Rp. 125.000.

5. Hotel Puri

Hotel Puri ini berlokasi di jalan Sosrokusuman no 22. Penginapan murah di dekat Malioboro ini memiliki tipe kamar yang variatif, mulai dari kamar mandi dalam hingga kamar mandi luar. Sementara untuk tarifnya mulai dari Rp. 50.000 sampai Rp. 175.000.

6. Hotel Larasati

Hotel Larasati bisa anda temukan di Jl. Sosrokusuman DN I/109. Penginapan ini berada begitu dekat dengan Malioboro, hanya berjarak kurang lebih sekitar 200 meter. Tarif sewa kamar di hotel Larasati ini bervariatif mulai Rp. 90.000 untuk kamar standar. Sedangkan jika anda ingin mendapatkan kamar yang memiliki fasilitas lebih mewah, anda harus membayar tarif mulai Rp. 150.000 per malam.

7. The Munajat Backpacker Hotel

Hotel ini terletak di Jl. Malioboro 26. Penginapan murah ini memiliki suasana yang begitu nyaman dan bersih. Untuk menginap di hotel ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. The Munajat Backpacker menawarkan tarif sewa kamar mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 125.000 saja.

8. Oryza Hotel

Oryza Hotel berlokasi di jalan Sosrowijayan no 49-51, Gedong Tengen. Dengan menginap di hotel ini, anda akan mudah menjelajahi Malioboro, alun-alun, dan juga stasiun Tugu. Untuk tarif sewa kamarnya, penginapan murah yang ada di Jogja ini menawarkan tarif mulai dari Rp. 100.000 saja.

jasa buat blog

Artikel terkait 8 Penginapan Murah di Jogja Dekat Malioboro Tarif Dibawah 200 Ribu

loading...