lklan-728x90
Menu

Penetapan Tarif SPAMDUS Sumberagung Jatuh Pada Rp 2500/m³

penetapan tarif SPAMDUS SumberagungGedangsari.com – Setelah SPAMDUS Sumberagung, Dusun Karangwetan 1, Gedangrejo Karangmojo Gunungkidul telah aktif sejak 1 Januari 2015, kemarin pada hari Minggu 18 Januari 2015 telah diadakan rapat anggota SPAMDUS Sumberagung yang membahas tentang penetapan tarif SPAMDUS Sumberagung yang akan dikenakan pada pengguna atau anggota SPAMDUS di Dusun Karangwetan dan sekitarnya.

Tarif Rp 2500,-/m³

Rapat anggota di laksanakan di kediaman Kepala Dusun Karangwetan 1, diikuti oleh 126 anggota SPAMDUS berikut pengurus dari SPAMDUS Sumberagung sendiri. Ketua SPAMDUS Sumberagung yakni bapak Sukiman menjelaskan rincian dasar penetapan tarif yang akan diberlakukan mulai bulan Januari 2015 sebesar  Rp 2500/m³ dan beban Rp 4ooo,-.

Anggota menyetujui penetapan tarif tersebut. Sebagai permulaan para anggota SPAMDUS mendapatkan gratis biaya pemakaian atau bonus pemakaian air sebanyak 2m³ dan selebihnya dikenakan tarif seperti yang tersebut diatas.

penetapan tarif SPAMDUS Sumberagung (2)

Ketentuan Lain

Selain itu dalam rapat anggota SPAMDUS Sumberagung juga telah disampaikan bahwa anggota yang terlambat membayar pajak dikenakan sanksi sebesar Rp 5000/hari dan jika selama 3 bulan tidak membayar maka Water meter akan diputus dan secara otomatiss keluar dari keanggotaan SPAMDUS Sumberagung.

Hal ini dilakukan agar anggota dapat secara tertib menjalankan hak dan kewajibannya sebagai anggota dan pengelolaan SPAMDUS sendiri dapat berjalan dengan lancar. Karena SPAMDUS Sumberagung ini dikelola oleh warga Dusun Karangwetan, maka di harapkan juga dapat memberi manfaat bagi kemajuan Dusun Karangwetan dan sekitarnya.

 

Artikel terkait Penetapan Tarif SPAMDUS Sumberagung Jatuh Pada Rp 2500/m³