lklan-728x90
Menu

Peluang Usaha Keripik Sukun Di Gunungkidul Sangat Menjanjikan

06/05/2015 | Ekonomi, Kuliner

Peluang Usaha Keripik Sukun Di Gunungkidul Sangat Menjanjikan Peluang Usaha Keripik Sukun Di Gunungkidul Sangat Menjanjikan 1

Peluang Usaha Keripik Sukun Di Gunungkidul Sangat Menjanjikan – Buah sukun memang punya banyak keunggulan dari pada buah buah yang lain, salah satu yang paling menonjol adalah kemudahan menemukan buah sukun disemua penjuru daerah dan juga tersedia sepanjang musim. Di Gunungkidul pun banyak sekali ditemukan pohon sukun. Maka tidak heran jika sebagian orang mulai memanfaatkan buah sukun untuk dioalah kembali menjadi produk olahan dengan citarasa yang unik dan bernilai jual tinggi. Salah satu contohnya adalah keripik sukun.

Keripik sukun memang memiliki banyak keunikan dari pada kripik kripik yang lain, citarasa yang gurih dan teksturnya yang renyah membuat kripik sukun menjadi cemilan yang mulai digemari konsumen. Perlahan namun pasti keripik sukun mulai mendapatkan pangsa pasarnya. Keunikan bentuk kripik sukun yang berbeda dari yang lain mampu menghadirkan nilai jual tersendiri. Teksturnya yang renyah, bentuknya yang unik serta rasanya yang gurih cukup untuk membuat konsumen ketagihan dengan kripik sukun tersebut. Peluang inilah yang menjadi potensi besar kripik sukun mendatangkan laba yang cukup besar bagi kita para pelaku bisnis.

Peluang usaha keripik sukun masih terbuka lebar

Peluang usaha keripik sukun masih terbuka lebar. Kami yakin bahwa semua orang pasti mengenal kripik sukun. Ciri khas dari kripik sukun yang mudah dikenali yaitu bentuknya yang unik, rasanya yang gurih, teksturnya yang lembut membuat kripik sukun mulai digemari sebagai cemilan diwaktu segang. Selain itu pula harganya yang murah meriah membuat kripik sukun bisa dinikmati mulai kalangan atas hingga bawah. Mulai dari kalangan ekonomi menengah hingga bawah. Faktor inilah yang membuat kami yakin bahwa kripik sukun memiliki nilai jual dan mangsa pasarnya sendiri.

Untuk dapat menghasilkan kripik sukun dengan tekstur yang gurih dan rasa yang renyah kami sarankan agar memilih buah sukun yang cukup tua namun tidak terlalu matang, ini dimaksudkan agar saat kripik sukun digoreng mampu menghasilkan tekstur yang renyah serta rasa yang gurih pula.

Artikel terkait Peluang Usaha Keripik Sukun Di Gunungkidul Sangat Menjanjikan