lklan-728x90
Menu

Pantai Weru, Surga Wisata Dan Kuliner Di Gunungkidul

Pantai Weru di Gunungkidul, merupakan salah satu wisata pantai yang tak mengecewakan untuk anda kunjungi. Diantara banyaknya pantai- pantai yang berjejer di pesisir selatan Gunungkidul in, Pantai Weru menjanjikan potensi lain yang menarik.

Pantai Weru secara geografis terletak di Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Meski belum sepopuler pantai lain yang ada di kecamatan Tepus seperti Pantai Timang dengan gondolanya, atau Pantai Jogan dengan air terjunnya, Pantai Weru ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga layak dijadikan destinasi wisata.

Pantai Weru, Surga Wisata Dan Kuliner Di Gunungkidul

Surga Wisata Dan Kuliner Di Pantai Weru

Sebagai surga wisata di Pantai Weru anda akan menemukan berbaga macam perahu nelayan yang berrjejer di sepanjang Pantai Weru, perahu ini digunakan para nelayan untuk mencari ikan di laut. Namun jangan khawatir, anda bisa memanfaatkan perahu nelayan tersebut untuk mengitari sedikit keindahan  pantai Weru.

Selain kendahan pantai Weru yang dapat anda nikmati, anda juga dapat berwisata kuliner aneka seafood di sini. Selain dengan anda memancing sendiri ikan yang ada di laut ini, anda bisa membeli ikan- ikan yang biasanya dijajakan oleh para nelayan pantai Weru.

Serupa dengan pantai-pantai lainnya, pantai Weru menawarkan hamparan luas pasir dengan topografi landai. Selain itu, ditambah dengan garis pantai yang cukup panjang untuk memberikan kesan menarik bagi pantai ini. kebersihan di pantai masih terjaga karena ada banyak wisatawan yang tidak tahu tempat ini. dengan demikian, Anda akan lebih nyaman dan puas bersantai dengan teman dan keluarga di pantai ini. Pantai ini sangat dianjurkan untuk mereka yang ingin berlibur di pantai tenang dan jauh dari kebisingan.

Nah, ingin mencoba serunya berwisata di Pantai Weru? Segera datang ke sini…dijamin puas deh.

Artikel terkait Pantai Weru, Surga Wisata Dan Kuliner Di Gunungkidul