lklan-728x90
Menu

Mie Ayam Lezat Di Jogja Yang Satu Ini Tidak Direbus Tapi DiGoreng

04/12/2015 | Kuliner

Setiap manusia tentunya memiliki kreativitas untuk menghindari kebosanan dalam aktifitas sehari-harinya, hal tersebut bisa dimulai dari berbagai. Banyak elemen kehidupan yang bisa kita lakukan dengan sentuhan kreativitas, salah satunya tentang makanan atau kuliner. Seperti Mie Ayam Lezat Di Jogja Yang Satu Ini Tidak Direbus Tapi DiGoreng

Begitu juga anda, untuk melawan kebosananan, anda dapat mencoba menu kuliner arah barat menuju daerah Seyegan.  Tepatnya berada di Pasar Sri Katon, Dusun Sumokaton, Desa Margokaton, Kecamatan Sayegan, Kabupaten Sleman, atau berada kurang lebih 15 kilometer di barat Kota Yogyakarta. Di daerah tersebut anda akan mendapatkan menu makan siang yaitu mie ayam goreng.

Mie Ayam goreng Mekaton

Mie Ayam Goreng Mekaton Cara Baru Menikmati Mie Ayam

Menu ini merupakan cara baru menikmati mie ayam. Cara pengolahan jenis kuliner ini tidak berbeda dengan mie ayam pada umunya. Seperti biasanya mie di rebus dahulu hingga matang, kemudian mie ditiriskan hingga tidak menyisakan kuah, setelah itu mie diberikan bumbu bawang goreng dan dikombinasikan dengan potongan sayur mayur trus dihindangkan menggunakan piring. Setelah dihidangkan pada umumnya menu tersebut di campur dengan kecap, saos dan sambal.

Warung bernama Mie Ayam Mekaton tersebut mempunyai menu spesial yakni mie ayam goreng yang membuatnya selalu ramai oleh pembeli. Sebagian besar para pembeli di warung ini menikmati menu mie ayam goreng dengan alasan yang hampir sama, penasaran dan ingin merasakan mie ayam goreng secara langsung.

Yang juga spesial dari mie ayam Mekaton adalah mie nya yang selalu fresh. Tekstur mie nya cukup kenyal dan rasanya gurih, berpadu dengan toping cincangan ayam yang rasanya gurih dan sedikit manis. Warung yang telah ada sejak 15 tahun lalu ini adalah penjual mie ayam goreng pertama di wilayah Yogyakarta.

 

Artikel terkait Mie Ayam Lezat Di Jogja Yang Satu Ini Tidak Direbus Tapi DiGoreng