lklan-728x90
Menu

Lokasi Pantai Carita, Liburan Seru Dengan Beragam Wahana Olahraga Air

Menghabiskan waktu liburan dengan berkunjung ke pantai menjadi salah satu kegiatan yang banyak dipilih para wisatawan. Seperti yang kita semua ketahui, Indonesia terdiri dari berbagai pulau yang tentu saja menyimpan beragam tempat wisata pantai. Adapun salah satu pantai di Indonesia yang sayang jika tak anda kunjungi ialah Pantai Carita. Pantai ini menyajikan panorama alam yang begitu indah. Tak hanya indah, lokasi Pantai Carita ini juga mudah diakses.

Objek wisata Pantai Carita juga sering disebut dengan nama surga yang tersembunyi. Hal ini dikarenakan Pantai Carita masih sangat alami dan bersih. Terlebih lagi, lokasi Pantai Carita ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang mendukung liburan anda. Tak hanya lengkap, fasilitas Pantai Carita juga sangat memadai. Anda akan merasa sangat dimanjakan ketika berlibur ke Pantai Carita ini. Supaya liburan anda semakin seru, ada baiknya anda ajak serta keluarga maupun sahabat.

Lokasi Pantai Carita

Pantai Carita bisa anda temukan di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Untuk bisa sampai ke kawasan wisata Pantai Carita ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Hanya saja, alangkah baiknya anda menggunakan kedaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil. Untuk anda yang menggunakan mobil, anda bisa lalui tol Jakarta-Merak dan keluar di pintu tol Cilegon. Selanjutnya, anda ikuti arah menuju Anyer dan Pantai Carita. Selain rute tersebut, anda juga bisa lalui jalan Jakarta-Serang. Kemudian anda menuju arah Cilegon. Lanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Carita.

Daya Tarik Pantai Carita

Pantai Carita kaya akan sumber daya, seperti ikan, rumput laut, serta beragam hasil laut lainnya. Selain hamparan pasir pantai yang luas, anda juga bisa menikmati ritme deburan ombak dengan hembusan angin yang segar. anda pun akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang mengagumkan dari Gunung Krakatau. Terlebih lagi, anda juga bisa menyaksikan beragam fauna, seperti kera ekor panjang, biawak, ular sanca, alap-alap, burung elang, hingga lutung.

Tak hanya fauna, Pantai Carita juga menyimpan berbagai jenis flora yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di kawasan Pantai Carita ini, anda bisa menikmati keindahan pohon mahoni, jati, hingga bungur. Disamping itu, anda juga bisa mencoba beragam wahana olah raga air yang disediakan. Pantai Carita ini menawarkan wahana jetski, banana boat, hingga snorkeling. Wahana Pantai Carita ini sangat cocok untuk anda yang ingin menantang adrenalin.

Tak hanya untuk orang dewasa saja, Pantai Carita juga menawarkan banyak kegiatan untuk anak-anak. Salah satu kegiatan tersebut ialah bermain layang-layang. Anda bisa menemukan banyak penyedia layang-layang di sekitar kawasan Pantai Carita ini. Anda bisa menyewa layang-layang yang mereka tawarkan. Menikmati deburan ombak dengan semilir angin sambil bermain layang-layang adalah kegiatan liburan bersama anak yang sangat menyenangkan. Maka dari itu, pastikan Pantai Carita ini menjadi salah satu daftar liburan anda di tahun ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Carita

Anda akan mendapatkan penawaran tarif tiket masuk kawasan Pantai Carita yang beragam. Tarif yang ditawarkan tersebut tergantung pada kendaraan yang anda gunakan. Apabila anda liburan bersama rombongan dengan menggunakan bus dan mikrobus, anda akan dikenai tarif tiket masuk masing-masing sebesar Rp. 700.000 dan Rp. 400.000. Lain halnya untuk anda yang menggunakan mobil pribadi, anda akan dikenai tarif sebesar Rp. 150.000 dan Rp. 20.000 untuk sepeda motor.

jasa buat blog

Artikel terkait Lokasi Pantai Carita, Liburan Seru Dengan Beragam Wahana Olahraga Air

loading...