Menu

Latihan Bersama Grasstrack Di Wiladeg Punya Sirkuit Yang Sangat Menantang

26/09/2015 | Informasi Update

Latihan Bersama Grasstrack Di Wiladeg Punya Sirkuit Yang Sangat Menantang – Sirkuit balap motocross di Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo digunakan untuk ajang latihan  Grasstrack dinilai sangat sulit bagi para pembalap. Dengan begitu banyaknya tikungan membuat para peserta harus berkali-kali melakukan deselerasi atau mengurangi kecepatan laju sepeda motor.

Track yang di sediakan di sini cukup menantang. Apalagi tanah yang digunakan merupakan tanah merah yang cukup sulit untuk mengendalikannya. Meskipun demikian para pembalap ini merasa sangat tertantang untuk melakukan sirkuit sepanjang 600metertersebut.
Latihan Bersama Grasstrack Di Wiladeg Punya Sirkuit Yang Sangat Menantang
Tak jarang beberapa pembalap jatuh terutama crosser cilik yang belum terbiasa dengan banyaknya tikungan.Di Sirkuit ini sangat jarang ditemukan straight atau track lurus. Straight sendiri merupakan tempat paling favorit bagi para pembalap untuk melakukan overtaking.

Di sirkuit grasstrack ini juga dilihat kemampuan motor mana yang unggul di track lurus. Akibat banyak tikungan crosser diuji untuk bisa melakukan handling menggunakan motor mereka dengan baik.

 

Artikel terkait Latihan Bersama Grasstrack Di Wiladeg Punya Sirkuit Yang Sangat Menantang

Archives