lklan-728x90
Menu

Berburu Sunset dan Foto Epic di Landasan Pacu Depok Parangtritis

Pernahkah terbersit di pikiran anda untuk nongkrong di tengah landasan pacu pesawat terbang? Sekarang itu bukan sebuah hal yang mustahil. Nyatanya, landasan pacu aeromodeling yang ada di sekitar wilayah pantai Depok dan Parangtritis ini menjadi tempat di mana anda dapat menikmati suasana penerbangan di tengah landasan secara langsung. Namanya landasan pacu Depok Parangtritis. Keindahan dan keunikan apa yang bisa anda temui di tempat ini? Apa yang spesial dan menarik sehingga tempat ini menjadi hits akhir-akhir ini?

Landasan Pacu Depok Parangtritis

Landasan pacu Depok Parangtritis ini memiliki panjang kurang lebih 500 meter dan sudah jarang digunakan. Untuk itu, justru tempat ini sering dipakai sebagai tempat nongkrong sembari menikmati pemandangan pantai selatan dan juga sunset di sore hari. Sepintas memang tak ada yang spesial dari landasan pacu ini. Hanyalah sebuah jalan lurus berujung disertai marka jalan yang berada di tepi pantai. Sisi kanan dan kiri jalan ditumbuhi pohon cemara udang dan belukar khas pantai. Tapi siapa yang mengira bahwa landasan pacu aeromodeling di Depok ini sangat fotogenik.

Saat sore hari suasana semakin ramai. Semakin banyak pengunjung yang ingin menikmati matahari senja yang terbenam. Terkadang banyak juga fotografer yang melakukan sesi foto di tempat ini. Berfoto di tengah landasan memang menjadi sebuah keunikan tersendiri. Menikmati landasan yang lurus dan panjang menjadi hal yang menarik. Anda bisa menikmatinya dengan bersepeda motor pelan serta menikmati pemandangan atau sekalian berlari di tengah landasan.

Di landasan pacu depok ini anda bisa mencari tempat untuk berfoto epic. Hasil-hasil foto yang ada di tempat ini sangat instagramable. Bahkan tak jarang tempat ini juga digunakan sebagai tempat untuk foto prewedding.

Selain kegiatan foto, terkadang landasan ini juga dipakai untuk motor drag dalam melakukan latihan. Walaupun memang tidak bisa sebebas saat di sirkuit resmi, namun hal ini juga terbukti menjadi tontonan yang sangat menarik. Dengan menikmati pantai dan juga anak-anak motor yang saling menggeber motornya, anda akan mendapatkan pemandangan yang tidak biasa.

Jika anda ingin menikmati suasana yang sepi, anda bisa datang ke landasan pacu depok ini di waktu pagi-pagi sekali. Karena udaranya masih sejuk dan landasan juga masih sepi. Anda juga bisa sekalian berolahraga dan berwisata di tempat ini.

Lokasi Landasan Pacu Depok

Lokasi dari landasan pacu depok ini berada di jalan pantai Depok, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Karena lokasinya yang masih berada dalam kawasan pantai Depok dan Parangtritis maka anda bisa sekaligus bermain-main ke sana. Setelah puas menyusuri landasan pacu depok anda bisa beralih bermain ke pantai Depok dan juga Parangtritis.

Tiket Masuk Landasan Pacu Depok

Untuk bisa memasuki landasan pacu depok ini anda cuma perlu membayar tiket sebesar Rp5.000 saja. Bahkan dengan tiket seharga Rp5.000 tersebut, anda juga sudah bisa masuk ke lokasi wisata pantai Depok. Di pantai Depok nanti, anda bisa melanjutkan wisata yaitu wisata kuliner. Karena disana ada beberapa tempat makan yang menghadirkan sajian hidangan tradisional dan juga olahan seafood yang sangat lezat. Dan pastinya dengan pemandangan alam yang sangat indah membuat anda betah untuk berlama-lama di sana.

Bagaimana, jika anda ingin berburu sunset dan foto epic, coba saja berkunjung ke landasan pacu Depok Parangtritis yang sedang hits ini.

Artikel terkait Berburu Sunset dan Foto Epic di Landasan Pacu Depok Parangtritis