lklan-728x90
Menu

Kolam Renang Pasir Putih Depok Paling Cocok Untuk Berlibur Bersama

Indonesia adalah salah satu negara di dunia yang mempunyai alam yang sangat indah. Sehingga tidak sedikit turis asing yang hendak mengunjungi Indonesia guna menikmati dan melihat berbagai macam pemandangan alamnya yang indah. Tempat Wisata di Indonesia yang telah mendunia tak hanya terdapat di Bali ataupun pun wisata Jogjakarta saja. Akan Tetapi di salah satu kota megapolitan Depok juga telah terkenal hingga sampai ke mancanegara. Tempat wisata di Depok begitu  beragam. Dan Ada banyak sekali wisata alam yang ditawarkan di Depok ini.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan menuju suatu tempat, Depok dapat menjadi salah satu tempat liburan terbaik. Dengan pemandangan serta lokasi wisata yang begitu mudah dijangkau. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata di Depok dan di sekitarnya. Salah satu tempat yang anda dapat mengunjungi adalah kolam renang pasir putih. Tempat wisata ini berada di belakang perumahan Sawangan Permai. Tepatnya berada di Jalan Raya Pasir Putih, Depok, Jawa Barat. Taman wisata ini begitu cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga. Taman Wisata Pasir Putih menawarkan beberapa pilihan rekreasi yang begitu menyenangkan. Anak-anak bisa bermain di playground. Anda juga dapat menghabiskan waktu di tempat karaoke. Di sini tersedia juga lapangan futsal.

Taman Wisata Pasir Putih Depok

Salah satu destinasi wisata keluarga di Depok ini terkenal dengan permainan airnya. Tempat rekreasi ini telah memiliki tiga water park. Anda beserta buah hati dapat berenang bersama di kolam renang pasir putih. Di sini ada juga wahana tong tumpah, air mancur, seluncuran, dan lain sebagainya. Sambil menunggu anak-anak yang sedang bermain air Anda juga bisa menghabisakan waktu dengan memancing pada area pemancingan. Permainan lain yang terdapat di Taman Wisata Pasir Putih ialah flying fox. Tempat rekreasi yang baru dibuka tahun lalu ini memiliki dua wahana flying fox untuk dewasa dan anak-anak. Pengunjung dapat mengelilingi taman wisata menggunakan ATV. Selain itu keluarga Anda bisa mencoba wahana bungy trampolin.

Pengelola Taman Wisata Pasir Putih juga menyediakan paket outbond. Paket outbond sekolah dapat diikuti oleh siswa yang duduk di bangku TK sampai dengan SMA. Ada juga outbond untuk bersama keluarga. Dalam permainan luar ruangan itu peserta akan diajak untuk melakukan berbagai permainan yang sangat menarik. Seprti flying fox, tarik tambang, menangkap ikan, dan lain sebagainya. Paket outbond itub juga sudah termasuk makan siang serta tiket masuk kolam renang pasir putih.

Fasilitas Taman Wisata

Setelah capek bermain air ataupun outbond pengunjung dapat bersantap di beberapa restoran ataupun warung makan yang ada di kompleks taman wisata ini. Selain untuk berrekreasi. Taman Wisata Pasir Putih ini juga menyediakan aula yang bisa dipakai untuk acara family gathering ataupun kegiatan lain. Untuk berekreasi pada Taman Wisata Pasir Putih pengunjung bisa mengakses kendaraan pribadi. Sesudah melewati Jalan Margonda Raya belok menuju arah Jalan Raya Sawangan. Ikuti jalan tersebut hingga sampai pada pertigaan. Kemudian belok ke arah Perumahan Sawangan Permai. Tempat tujuan Anda bertepat di belakang kompleks rumah tinggal tersebut.

Tarif Kolam Renang Pasir Putih

Taman wisata kolam renang pasir putih ini agak jauh dari keramaian, jadi harus ditempuh melewati jalan-jalan perumahan. Akan tetapi perlu diketahui, sejak dibuka para wisatawan yang datang berkisar ribuan orang serta jumlahnya akan lebih dari itu bila bertepatan dengan hari libur nasional. Nah, Untuk kolam renang pasir putih sendiri terdapat tiga jenis waterpark dengan bentuk dan kedalaman berbeda. Jadi baik untuk anak-anak ataupun dewasa dapat bermain air serta berenang di taman wisata ini. Taman Wisata Pasir Putih cocok digunakan untuk Anda yang ingin mengadakan acara reuni, komunitas, pesta ulang tahun. Cocok juga untuk acara perpisahan sekolah, arisan keluarga, group sekolah serta corporate / family gathering. Tempat wisata ini buka setiap hari kecuali hari Jumat. Harga tiket untuk para pengunjung yang berusia di atas 12 tahun adalah Rp 20.000. Sedangkan pengunjung yang berumur 2 – 11 tahun dikenakan tarif Rp 15.000.

Artikel terkait Kolam Renang Pasir Putih Depok Paling Cocok Untuk Berlibur Bersama