lklan-728x90
Menu

Keindahan Surga Bawah Laut di Pantai Drini Gunungkidul

Keindahan Surga Bawah Laut di Pantai Drini Gunungkidul

Keindahan Surga Bawah Laut di Pantai Drini Gunungkidul – Pesisir selatan memang menyimpan sejuta panorama yang eksotis dan sangat tepat untuk berlibur melepaskan segala penat setelah sibuk dengan rutinitas seharian. Bahkan saat ini pantai selatan Gunungkidul juga menjadi lirikan banyak wisatawan. Terlebih lagi belakangan ini juga bermunculan wahana baru yang menyuguhkan kenikmatan melihat keindahan bawah laut dengan snorkeling.

Begitu juga dengan pantai yang satu ini. Pantai Drini yang terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari. Di pantai ini keanekaragaman biota laut mulai dari jenis ikan hingga terumbu karangnya masih tergolong sangat alami. Bahkan untuk akses jalannya pun terbilang cukup mudah di jangkau sebab sudah beraspal hingga tempat parkir kendaraan.

Bagi anda yang ingin berkunjung leat Jalan Jalur Lintas Selatan Saptosari maupun dari arah Wonosari, tinggal lurus melewati TPR lalu menuju ke timur arah ke pantai Kukup, Sepanjang dan Watu Kodok. Dan tepat di sebelahnya terdapat pantai yang menawarkan keindahan surga bawah laut yakni pantai Drini. Setelah tiba di parkiran, wisatawwan yang hendak menikmati keindahan biota laut bisa langsung mengambil jalan paling ujung timur tepat di bawah pohon waru.

Di tempat itulah berbagai peralatan untuk snorkeling di sediakan seperti masker, kacamata selam, snorkel, pelampung, dan sepatu karet. bahkan ada juga kamera untuk mengabadikan momen menakjubkan di bawah laut pantai Drini tersebut. Wisatawan yang ingin mendapatkan paket lengkap tersebut hanya perlu membayar Rp 50.000,-/orang termasuk pemandu.

Artikel terkait Keindahan Surga Bawah Laut di Pantai Drini Gunungkidul