lklan-728x90
Menu

Jogja Bay Pirates Water Park, Destinasi Liburan Seru Bersama Keluarga

Untuk anda yang suka dengan wahana permainan air, anda jangan sampai melewatkan Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark. Wahana bermain ini berada di Maguwoharjo, Depok Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jogja Bay Pirates Water Park diklaim sebagai wahana permainan air terbesar, tercanggih, dan terlengkap yang ada di Indonesia.

Waterpark di Jogja ini memiliki 19 wahana bermain yang sangat seru dan mengasyikkan. Akan lebih menyenangkan lagi jika anda mengajak seluruh anggota keluarga anda untuk mencoba tiap wahana yang ada di Jogja Bay Waterpark ini. Untuk info lebih lengkap mengenai Jogja Bay Pirates Water Park tersebut, simak saja ulasannya berikut ini.

Jogja Bay Pirates Water Park

Jogja Bay Pirates Water Park mengusung tema bajak laut yang unik dengan memadukan unsur Pulau Jawa dan Eropa. Desain bangunannya terinspirasi dari waterpark di Bali dan Orlando. Waterpark Jogja ini berada di atas lahan dengan luas sekitar 7,7 hektar. Seluas 5 hektar untuk tempat permainan, sementara sisanya sebanyak 2,7 hektar sebagai tempat parkir.

Selain wahana permainan dan area parkir, Jogja Bay juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya. Adapun fasilitas yang ada di Jogja Bay tersebut diantaranya yaitu VVIP cabana, gazebo, panggung, mini pool bar, penyewaan handuk, penyewaan loker, layanan foto, shopping centre, light house, pirates ship, resto & cafe, musholla, odong-odong, dan kamar mandi.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark

Disamping fasilitasnya yang sangat lengkap, Jogja Bay juga menyediakan tiket masuk dengan harga terjangkau. Berikut tarif tiket masuk Jogja Bay Waterpark.

Tarif tiket masuk Jogja Bay untuk weekdays :

  • Usia dibawah 2 tahun : Gratis
  • Anak-anak (tingi dibawah 110cm ) : Rp. 60.000
  • Orang dewasa : Rp. 90.000
  • Usia diatas 65 tahun : Rp. 60.000

Tarif tiket masuk Jogja Bay untuk weekend :

  • Usia dibawah 2 tahun : Gratis
  • Anak-anak (tingi dibawah 110cm) : Rp. 75.000
  • Orang dewasa : Rp. 100.000
  • Usia diatas 65 tahun : Rp. 75.000

Untuk rombongan minimal 50 peserta akan mendapatkan potongan harga/diskon tiket masuk. Dengan tarif diatas, anda sudah bisa mencoba semua wahana yang ada. Namun jika anda menggunakan faslitas loker, anda akan dikenakan tambahan biaya.

Jam Buka Jogja Bay untuk pembelian tiket :

  • Senin – Jumat : 09.00 – 16.00

Pengunjung dapat menikmati wahana dari jam 09.00 – 18.00.

  • Sabtu – Minggu : 08.00 – 16.00

Pengunjung bisa menikmati wahana dari jam 08.00 – 18.00. Apabila ada events khusus Harbour Theatre bisa sampai jam 22.00.

Tempat Menarik Sekitar Jogja Bay Waterpark

Lokasi Jogja Bay Waterpark berdekatan dengan berbagai tempat menarik maupun populer lainnya. Adapun tempat menarik dan populer di sekitar Jogja Bay Waterpark tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. Stadion Maguwoharjo

Stadion Maguwoharjo atau Maguwoharjo International Stadium merupakan adalah stadion sepak bola yang ada di Kabupaten Sleman, DIY. Tempat ini juga digunakan sebagai markas klub sepak bola PSS Sleman. Stadion ini memiliki kapasitas 40.000 tempat duduk.

2. Sindu Kusuma Edupark

Selain Stadion Maguwoharjo, Jogja Bay Waterpark juga dekat dengan lokasi Sindu Kusuma Edupark. Taman lampu ini terletak di Kecamatan Mlati Sleman. Light festival tersebut menggunakan lahan seluas 1,3 hektar yang hadir dengan teknologi canggih dari Korea. Terdapat 18 tema didalam taman lampu ini, mulai dari tema couple, jembatan, dan tema laut dengan suasana lampu biru.

3. Upside Down World Jogja

Museum Upside Down di Yogyakarta ini terletak di Jln Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok Sleman. Di tempat ini terdapat 12 spot berbeda yang dapat dijadikan sebagai ajang foto bergaya unik. Upside Down World Jogja ini sangat keren dengan mengusung konsep terbalik.

jasa buat blog

Artikel terkait Jogja Bay Pirates Water Park, Destinasi Liburan Seru Bersama Keluarga

loading...