lklan-728x90
Menu

HeHa Sky View Yogyakarta, Destinasi Wisata Hits Baru yang Instagramable

HeHa Sky View Yogyakarta termasuk salah satu destinasi wisata baru yang banyak diminati. Tak hanya wisatawan lokal saja, akan tetapi juga mancanegara.

Spot wisata baru yang mengusung moto Have Fun Among The Skies ini memungkinkan anda untuk bisa melihat pemandangan kota dari atas ketinggian.

HeHa Sky View ini sendiri pertama kali dibuka pada tahun 2018. Hanya saja, wisata ini baru diperkenalkan untuk umum pada tanggal 18 September 2019.

Bagi anda yang tertarik ingin mengunjungi HeHa Sky View, ada baiknya anda simak dulu ulasan lengkapnya di bawah ini.

wisatakaka.com

HeHa Sky View Yogyakarta

HeHa Sky View mengusung konsep restoran tiga lantai yang menyuguhkan aneka kuliner yang menggugah selera. Restoran ini juga didukung dengan panorama alam yang memanjakan mata.

Semakin menarik untuk dikunjungi karena HeHa Sky View juga dilengkapi dengan taman yang indah. Di tempat ini, anda tak hanya bisa mencicipi kuliner yang ada, akan tetapi juga berburu foto selfie.

Mengenai penamaannya sendiri, HeHa diambil dari pemiliknya, yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Jogja tanpa menyambangi HeHa Sky View.

Di HeHa Sky View, anda juga bisa menemukan sky bridge dan kolam. Saat malam hari, suasana di HeHa Sky View akan menjadi tempat romantis yang syahdu lengkap dengan lampu-lampu kota yang mempesona.

Anda bisa kunjungi HeHa Sky View bersama keluarga, pasangan, sahabat, maupun rekan kerja. Pastinya suasana terasa menyenangkan dan nyaman. Anda pasti betah berlama-lama di HeHa Sky View.

Namun sebelum anda menyambangi HeHa Sky View, ada baiknya jika anda booking dulu. Pasalnya, tempat ini sangat ramai pengunjung.

Lokasi dan Rute

HeHa Sky View beralamat di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dari pusat Kota Yogyakarta, jarak tempuhnya sekitar 18,6 km. Jika menggunakan sepeda motor, anda hanya akan menghabiskan waktu selama 45 menit saja.

Untuk rutenya, dari Kota Yogyakarta, anda bisa langsung menuju Jalan Wonosari. Anda lurus saja sampai ke Piyungan. Kemudian naiklah ke Bukit Bintang.

Ikuti jalan tersebut sampai anda menemukan pos PJR Patuk. Jika sudah, anda belok ke kanan hingga bertemu pertigaan. Dari pertigaan ini, anda ambil arah ke kanan. Kemudian lurus sampai tiba di HeHa Sky View.

Harga Tiket Masuk

Bagi anda yang tertarik ingin menyambangi HeHa Sky View Yogyakarta, anda harus membayar tiket masuk terlebih dahulu.

Tiket masuknya terbagi menjadi dua kategori. Untuk jam 10.00-16.30 WIB, tiketnya sebesar Rp 10 ribu. Sementara untuk jam 16.30-22.00 WIB, harga tiketnya Rp 15 ribu.

Jika anda ingin berfoto ria di teras kaca yang disediakan di HeHa Sky View, anda harus membayar Rp 30 ribu. Lalu untuk jasa sewa fotonya Rp 5 ribu per foto.

Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, anda bisa melihat pemandangan Kota Jogja dari berbagai sudut. Bahkan anda juga bisa melihat Gunung Merapi secara jelas.

Semakin memanjakan mata karena anda juga bisa menyaksikan sunset yang mengesankan. Momen ini dapat anda manfaatkan untuk mengambil foto.

Jam Buka

Perihal jam bukanya, HeHa Sky View buka setiap hari. Untuk hari Senin-Jumat, HeHa Sky View buka dari jam 11.00-22.00 WIB.

Kemudian untuk hari Sabtu, HeHa Sky View dibuka dari jam 10.00-23.000 WIB. Sementara hari Minggu buka jam 10.00-22.00 WIB.

Bagi anda yang bingung mau menghabiskan waktu liburan kemana, anda bisa jadikan HeHa Sky View Yogyakarta sebagai pilihan destinasi wisata anda.

Artikel terkait HeHa Sky View Yogyakarta, Destinasi Wisata Hits Baru yang Instagramable