lklan-728x90
Menu

Es Krim Pot Trendingtopicss, Yang Jadi Trend Di Jogja

Berani tampil beda akan membawamu pada kesuksesan. Nggak percaya? Ludesnya es krim pot yang tiada duanya di Jogja ini jadi buktinya. Es Krim In Pot kini tengah menjadi incaran anak muda dan ibu-ibu di Yogyakarta. Sesuai namanya, es krim ini dijajikan dalam wadah berbentuk pot bunga, lengkap dengan batu, tanah, dan bunganya.

Es krim pot kini sedang menjadi #trendingtopicss di Jogja, hal ini karena keunikan dalam penyajian es krim yang menggunakan pot. Ek krim pot ini merupakan gagasan dari Emi Suryani (30) yang membuka lapaknya di Condong Catur Yogyakarta.

Es Krim Pot Trendingtopicss, Yang Jadi Trend Di Jogja

Penyajian Eskrim Pot Yang Jadi Trendingtopicss

Bagaimana tidak menjadi #trendingtopicss kalau bentuknya saja sudah unik, seperti tempat es yang menggunakan pot, ada bubuk yang menyerupai tanah, ada jely yang menyerupai cacing dan di hiasi dengan tanaman bunga.

Emi Suryani (30) sang pemilik Trendingtopicss mengaku mendapat ide membuat menu Es krim In Pot dari sahabatnya. Saat itu, sahabatnya memberi oleh-oleh coklat batu usai pulang umroh.

Dari situ muncul ide untuk membuat es krim unik di dalam pot. “Teman saya pulang umroh ngasih oleh-oleh coklat batu.  nah saya pikir lucu deh kalau dibikin kayak ikan-ikanan. Tapi ternyata realisasinya susah. Terus ketemu ide menaruhnya dalam pot.” ujarnya.

Pengunjung dapat memesan menu unik ini dengan varian rasa stroberi, vanila, dan coklat. Hanya perlu waktu 10 menit untuk membuat es krim ini. Es krim dibentuk saat ada pemesanan. Pot sebelumnya direndam dengan air panas lalu dibersihkan menggunakan cairan pembersih.

Satu porsi Es Krim In Pot ber-topping oreo dan saus coklat dihargai Rp 15 ribu. Sementara yang topping-nya chocolate stone dihargai Rp 22 ribu. Kedai Trendingtopicss buka setiap hari mulai dari jam 11.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. Jika sedang ramai pemesan, dibutuhkan sekitar 24 liter es krim. Walaupun saat ini banyak yang meniru hasil kreasinya, Emi yakin bahwa Es Krim in Pot buatannya punya ciri khas sendiri.

Artikel terkait Es Krim Pot Trendingtopicss, Yang Jadi Trend Di Jogja