lklan-728x90
Menu

Dana bantuan rehap rumah 2014 cair di Mertelu

04/07/2014 | Pemerintahan

Gedangsari.com – Bantuan rumah dari Kementerian Perumahan Rakyat Republik Indonesia tahun 2014 ini sudah sampai di desa Mertelu Kecamatan Gedangsari. Pada hari Kamis 3 Juli 2014 ini secara keseluruhan anggota masyarakat yang berhak mendaptkannya sudah mulai persiapan pencairan tahap pertama melalui BRI sebesar Rp. 3.750.000,- . dari total keseluruhan 7,5 juta.pencairan rehap rumah 2014

Secara kolektif masayarakat yang mendapatkan bantuan rehap rumah ini, berkumpul di balai desa mertelu untuk melakukan penandatanganan pencairan dana tahap 1 ini.

Di desa mertelu sendiri program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ini adalah yang ketiga kalinya.

rehap rumah 2014

Pada program yang pertama dan kedua yang terdahulu prosesnya ada sedikit perbedaan. Jika pada awal program dahulu masyarakat melakukan belanja material secara kolektif dikoordinasi oleh TIM, pada program ditahun ini material akan disupay oleh suplayer yang telah ditunjuk oleh program.

Hal terpenting pada pelaksanaan program ini adalah bahawasanya pengawasan akan keberlangsungan program ini sangat dibutuhkan dari semua kalangan, demi lancarnya program dimasa yang akan datang.  Hal ini karena program sangat dibutuhkan di wilayah Gunungkidul pada umumnya.

Harapan masyakat pada umumnya agar program seperti ini dapat diturunkan pertahun, sehingga bisa membantu dan memvotifasi warga dalam meningkatkan taraf hidup layak di masyarakat.

 

Artikel terkait Dana bantuan rehap rumah 2014 cair di Mertelu