lklan-728x90
Menu

Berenang Saat Liburan Di Kolam Renang Jeplak Playen

Akhir pekan ini apakah anda dan keluarga telah merencanakan liburan? Berlibur bersama keluarga memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di Gunungkidul juga ada beberapa kolam renang yang bisa anda kunjungi saat liburan bersama keluarga anda.

Kolam renang adalah adalah suatu konstruksi buatan yang dirancang untuk diisi dengan air dan digunakan untuk berenang, menyelam, atau aktivitas air lainnya. Kolam renang pribadi adalah simbol status bagi pemiliknya, karena membutuhkan banyak tempat dan biaya perawatan yang besar. Kolam renang umum biasanya adalah bagian dari pusat kebugaran jasmani atau taman rekreasi, dengan fasilitas-fasilitas lainnya meliputi sauna, lapangan olahraga renang seperti squash, tenis, dan rumah makan. Untuk menjernihkan dan mendisfeksi air biasanya digunakan kaporit.

Berenang Saat Liburan Di Kolam Renang Jeplak Playen

Kolam Renang Jeplak Playen Gunungkidul

Di Gunungkidul ada banyak terdapat kolam renang. Ada Water Byurr Ponjong, BKM Waterboom Bogor Playen, dan kali ini kita akan mengulik tentang Kolam Renang Jeplak Playen Gunungkidul yang bisa menjadi alternatif pilihan destinasi wisata untuk anda dan keluarga.

Hari Minggu merupakan akhir pekan untuk berkumpul bersama keluarga. Banyak cara untuk mengisi kepenatan setelah berhari-hari bekerja dan bersekolah. Salah satunya berkunjung ke kolam renang Jeplak, Playen. Setiap hari Sabtu dan Minggu, Kolam Renang Jeplak Playen  selalu ramai dikunjungi warga mandi di kolam renang,  bahkan hanya untuk bersantai sekalipun.

Kolam renang jeplak setiap hari Minggu sudah ramai dikunjungi warga masyarakat sejak pukul 08.00 WIB pagi. Menurut Widi yang merupakan salah satu petugas Kolam Renang Jeplak, jumlah pengunjung di akhir pekan antara 250 sampai 350 orang. Hari-hari biasa hanya 50 sampai 75 pengunjung, karcis masuk perorang Rp 4.000,- dan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp 5.000,-. Pengunjung datang dari Kecamatan Paliyan, Wonosari dan Playen.

Anda dapat mengajak anak-anak untuk rilex di kolam renang, dari pada ke laut selatan, yang penuh resiko terseret ombak, lebih baik di Jeplak aman. Jadi bila anda merasa lelah dan penat setelah sepekan bekerja, anda bisa berenang dan memanjakan diri anda di sini.

Artikel terkait Berenang Saat Liburan Di Kolam Renang Jeplak Playen