lklan-728x90
Menu

AKPER NOTOKUSUMO GOES TO SCHOOL

AKPER NOTOKUSUMO GOES TO SCHOOL (2)

Beberapa saat yang lalu telah dilakukan kegiatan Penyuluhan PHBS oleh Senat Akper Notokusumo Yogyakarta di SD GEDANGAN I Gedangsari. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama SENAT AKPER NOTOKUSUMO bersama SD Gedangan I. Materi Penyuluhan meliputi cara mencuci tangan, kebiasaan membuang sampah pada tempatnya serta memisahkan sampah ornanik dan non organik serta cara menyikat gigi yang benar.Selain penyuluhan ada pula kegiatan pembagian doorprize dengan berbagai bingkisan yang menarik bagi siswa.

Ketua Panitia DoniRatman menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutindari Senat Mahasiswa Akper Notokusumo Yogyakarta. Yang pada tahun ini dilaksanakan di SD Gedangan I Gedangsari. Dengan terlaksananya penyuluhan ini diharapkan siswa menambah pengetahuan siswa tentang Pola Hidup bersih dan Sehat serta mampu mempraktekkan dalam kehidupan sehari-hari baik di sekolah maupun di dalam keseharian siswa di rumah.

AKPER NOTOKUSUMO GOES TO SCHOOL (3)
Ucapan terima kasih diungkapkan Dosen AkperNotokusumo, Ibu Cecilya Kustanti,S.Kep. m.kes kepada sekolah atas kerja sama dalam pelaksanaan kegiatan. Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat kepada sekolah dan siswa.

Kepala Sekolah SD Gedangan I yang dalam hal ini diwakili oleh Bp. Sugiyanta menambahkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa untuk lebih menanamkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dalam keseharian siswa. Diharapkan ke depan dapat dijalin kerja sama antara Sekolah dengan AkperNotokusumo Yogyakarta dalam kegiatan-kegiatan yang lain.

– i-q-nā€“

jasa buat blog

Artikel terkait AKPER NOTOKUSUMO GOES TO SCHOOL

loading...